Sukses

Entertainment

Warisi Darah Bisnis Keluarga, Fuji Utami Jajal di Bidang Kuliner

Fimela.com, Jakarta Nama Fujianti Utami atau Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel belakangan memang menjadi populer berkat kedekatannya dengan Gala Sky. Popularitasnya kemudian semakin menyeruak usai diketahui memiliki hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, adik dari Atta Halilintar. Sadar akan 'spotlight' yang sedang mengarah padanya, Fuji pun memanfaatkannya dengan cara yang produktif.

Tak mau kalah dengan Thariq Halilintar yang baru saja terjun ke bisnis kuliner, Fuji juga mulai menapaki bisnis serupa dengan menciptakan beberapa menu minuman kekinian. Berkolaborasi dengan Jovi Adhiguna lewat brand Street Boba, Fuji memanfaatkan kegemarannya berwisata kuliner dengan kolaborasi tersebut.

"Aku emang ada niatan bisnis, terutama makanan karena aku suka banget makan. Jadi ini emang kesempatan besar buat aku dan aku rasa aku harus bisa membuktikan kalau aku bisa (berbisnis)," kata Fuji dalam launching menu baru di Street Boba Ampera, Kamis (31/03/2022).

 

Lanjutkan Darah Keluarga

Ketika disinggung soal inisiatifnya memulai bisnis di usia yang masih relatif muda, Fuji beralasan jika hal tersebut merupakan pengaruh dari keluarganya yang memang berlatarbelakang pebisnis, termasuk Bibi Ardiansyah. Baginya, darah bisnis memang sudah mengalir deras dalam tubuhnya karena sang ayah pun berprofesi sebagai pebisnis di bidang konveksi.

"Iyaa banget (pengaruh keluarga), dulu kan abang aku, almarhum kak Bibi dagang kebab yaa jadi aku kayak lihat dia caranya manage uang, itu seru sih. Apalagi background keluarga Padang, jadinya bisnis itu udah mendarah daging jadinya pas ditawarin ini excited banget," papar pemilik nama lengkap Fujianti Utami itu.

Hadirkan Menu Baru

Kolaborasi Fuji dengan Jovi Adhiguna sendiri menghasilkan empat menu baru yang dibuat berdasarkan kegemarannya, yakni minuman dengan bahan dasar cokelat. Menurutnya, empat menu baru yang dihadirkan lewat kolaborasi bisnisnya tersebut memang mengikuti selera lidahnya.

"Jadi ada beberapa menu dari aku, sebelum itu ada diskusi dulu dari mereka ke aku nanya-nanya aku sukanya apa, habis itu diolah. Aku suka banget sama manis dan aku emang anaknya coklat banget. Awalnya aku nggak suka kacang-kacangan, pas minum Kokonutsu itu enak banget sih, Chocco dan Kokonutsu aku suka banget," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading