Sukses

Entertainment

Bio One Kenakan Busana ala Perempuan Jawa, Disebut Mirip Chef Renatta Moeloek

Fimela.com, Jakarta Bio One dalam salah satu sesi foto berpenampilan layaknya seorang perempuan Jawa. Ia mengenakan kebaya berwarna biru dengan jarik sebagai bawahan. Rambutnya pun disanggul dan diberikan aksesori cantik.

Sekilas, orang tak akan mengira bahwa sosok yang mirip perempuan tersebut adalah Bio One. Karena parasnya dengan sentuhan makeup, tampak cantik. Terlebih dengan busana yang dikenakan, Bio One versi perempuan ini sangat anggun.

"Banyak manusia merasakan cinta, tapi lalai dan tidak kenal apa itu arti cinta," kata Bio One di laman Instagramnya, bojvoyej, baru-baru ini.

Pujian Teman Artis

Bio one merupakan seorang pemeran yang memiliki kualitas akting yang sangat bagus. Salah satu aktingnya yang menuai pujian adalah kala dirinya berperan dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama.

Dan kali ini, Bio One yang berpenampilan feminin dengan kebaya, juga menuai pujian dari teman-teman artis. "Queeeeeeeennnnnnnn," komentar Hannah Al Rashid melalui akun terverifikasinya, hannahalrashid.

Sementara Mira Lesmana melalui akun Instagram terverifikasinya, mirles, terkesan kagum. "Whoaaaaa," ujarnya.

Mirip Chef Renata

Sementara itu, banyak netizen yang justru salfok dengan paras wajah Bio One versi perempuan tersebut. Mereka banyak yang mengatakan bahwa Bio one menjadi mirip dengan Chef Renatta Moeloek juga Beby Tsabina.

"Kalah cantik gua sumpah cantikan lu. Masyaallah ya @bojvoyej," ucap akun ratuameliaaudina19.

"Mirip chef renata," tutur @t4ngled__. "Mirip @bebytsabina," tulis @harry_j09.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading