Sukses

Entertainment

Ikut Main di Vidio Original Series Dapur Napi, Poppy Sovia: Dari Sini Aku Belajar Memanusiakan Manusia

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di Vidio Original Series Dapur Napi. Di situ, dia berperan sebagai Nur yang merupakan seorang mantan narapidana.

Setelah bermain di serial ini, Poppy Sovia mengaku banyak pelajaran berharga, yaitu tidak memandang buruk mantan narapidana. Sebab, menurutnya, mereka butuh kesempatan kedua untuk hidup yang lebih baik. 

"Kita berharap series ini bisa kasih pesan yang baik ke masyarakat bahwa mantan napi butuh kesempatan kedua," kata Poppy Sovia saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Deg-degan Bertemu dengan Mantan Pidana

Dalam kehidupan aslinya, Poppy Sovia memiliki teman yang merupakan narapidana. Dia pun suka merasa deg-degan bila bertemu dengan temannya itu.

"Jujur aku juga punya teman mantan Napi, sampai detik ini rasa deg-degan kalau ketemu dia masih ada," ujar Poppy.

Memanusiakan Manusia

Poppy tidak menggambarkan deg-degan yang dirasakan seperti apa. Yang jelas dengan bermain serial ini, Poppy ingin mengubah mindset nya untuk tidak memandang sebelah mata mantan narapidana dengan memanusiakan manusia.

"Aku juga di sini sangat belajar, supaya bisa memanusiakan manusia lain," pungkas Poppy.

Vidio Original Series Dapur Napi sudah bisa disaksikan di Vidio sejak tanggal 10 November 2022. Selain Poppy Sovia, series terbatu ini juga dibintangi Clara Bernadeth, Asmara Abigail dan Shenina Cinnamon. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading