Sukses

Entertainment

Poppy Sovia Umbar Sosok Pria Bersejarah dalam Kariernya, Sekarang Bisa Bertemu Lagi

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia merupakan seorang pemeran yang sudah malang melintang di berbagai macam genre film. Ia sudah membintangi banyak judul film sejak tahun 2007. Kala itu merupakan debutnya sebagai seorang pemeran film dalamMengejar Mas Mas.

Dalam film tersebut, Poppy Sovia beradu peran dengan Dinna Olivia dan Dwi Sasono. Film tersebut sempat menjadi box office dan mengantarkan nama Poppy Sovia semakin dikenal luas oleh publik. Dan salam sebuah unggahan di media sosial, Poppy mencoba bernostalgia.

"Pagi manteman.. jaman dulu siapa yang nonton film pertama aku “ Mengejar Mas Mas “ ?" kata Poppy Sovia di laman Instagramnya, popsovia, baru-baru ini.

Ungkap Sosok Bersejarah

Dalam unggahannya tersebut, Poppy Sovia tampak bersama dengan seorang pria yang tengah duduk, sementaraPoppy dalam posisi berdiri. Ia pun mengungkap siapa sejatinya pria berpostur tinggi tersebut.

"Nah salah satu orang bersejarah di karier perfilman aku yaitu Mas @rudisoedjarwo Sutradara yang ngasih kesempatan aku main pertama di filmnya," kata Poppy Sovia.

Ia melanjutkan, atas perannya disitu, ia masuk nominasi Piala Citra. "Yang bikin aku langsung masuk nominasi untuk pemeran utama terbaik wanita di FFI 2007 terbaik lah pokoknya..," paparnya.

Kerja Bareng

Waktu yang berlalu akhirnya mempertemukannya dengan Rudi Soedjarwo lagi dalam sebuah proyek film. Poppy pun langsung mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan kepadanya ini.

"Alhamdulillah sekarang ada kesempatan bisa syuting bareng lagi untuk film @sayapsayappatahfilm seneng banget pokoknya lah.. secara akutuh udh lumayan lama gak syuting film.. Kangen berakting banget!! Thankyou Mas Rudi, udh percayain peran Gendis ke aku," ujarnya.

"Syutingnya masih jalan, doain semua crew dan pemain sehat2 yaa gaes.. dan tungguin filmnya di bioskop. Oh yaa.. mo nanya niy, misal ada next film lagi, yang kalian pengen aku berperan sebagai apa siy ??" tandas Poppy Sovia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading