Sukses

Entertainment

Kompak Ala Rumah Tangga Poppy Sovia dan Suami, Gemar Lakukan Hal Berbahaya Bersama

Fimela.com, Jakarta Poppy Sovia dan suaminya, Ahmad Gussaoki punya cara sendiri untuk membuat kehidupan rumah tangga mereka tetap menyenangkan. Disela-sela kesibukkan, mereka berdua tetap kompak untuk menjalani hobi bersama. Padahal, hobi yang dijalan Poppy dan Oki terbilang berisiko.

Seperti yang diketahui, sudah sejak lama Poppy Sovia memiliki hobi motoran. Bahkan, untuk hobinya itu perempuan 37 tahun tersebut kerap melakukan perjalanan jauh sampai menjelajah medan sulit menggunakan motor. Diakui Poppy, sang suami sama sekali tak melarang meski apa yang dijalaninya itu termasuk olahraga berbahaya.

"Ya masih lah (motoran), itu kalau nggak bisa touring atau nggak bisa offroad, gila aku," kata Poppy Sovia di kawasan Darmawansa, beberapa waktu lalu.

"Kalau aku offroad, kalau offroad aku keluar kota, bikin trip, aku sama suami yang berangkat," lanjutnya.

 

 

 

Tak Dilarang

Poppy Sovia menyebut, dengan sudah hadirnya anak bernama Lalika Airia June, ia dan sang suami tak lantas berhenti menjalani hobi tersebut. Hanya saja, saat ini ia lebih memilah agar sang anak tak sampai terlantar karena ditinggal bepergian dengan waktu yang lama.

"Nggak sih (ada larangan suami), selama itu pekerjaan pasti dia, 'udah-udah, kerja dulu', kecuali kayak touring-touring main ya itu pasti lebih kayak, 'kamu yakin ninggalin?, tapi kalau touring untuk kerjaan kayaknya nggak masalah," jelasnya.

"Karena kalau kita ninggalin anak lama-lama takut anak nggak kekontrol. Ya sebagai seorang ibu kan pasti ngerasa gue yang paling tahu anak gue. Jangan sampai pas kita pulang, irang lain yang lebih tahu anak kita," sambung Poppy.

Kompak

Menurut Poppy Sovia, menjalani hobi motoran bersama suami memberikan sensasi berbeda. Baginya, melakukan hobi bersama merupakan bagian dari cara mereka membangun kekompakkan yang secara tidak langsung bisa memberikan dampak baik ke kehidupan rumah tangga di keseharian.

"Ya sebenarnya untuk membentuk rumah tangga kita harus kompakan sama suami. Kita sepakat rumah tangga kita kayak gimana, yang asik tapi mendidik. Selama kegiatan-kegiatan atau aktivitas kita itu masih aman, menyenangkan buat kita dan tidak merugikan anak kita, ya nggak masalah tetap jalanin, tapi ada waktu juga," tandas Poppy Sovia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading