Sukses

Entertainment

Sheila Dara Pulang ke Rumah Setelah Satu Bulan Syuting di London, Vidi Aldiano Beri Sambutan tak Terduga

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Vidi Aldiano dan Sheila Dara memang tidak pernah gagal membuat gemas para penggemar dengan interaksi mereka. Karakter keduanya yang bertolak belakang juga menjadi aspek unik dalam hubungan itu. 

Baru-baru ini, penggemar kembali dibuat gemas dengan aksi Vidi ketika menyambut istrinya kembali ke rumah setelah merampungkan syutingnya di London. Vidi tampak memberikan bunga dan menghias rumah mereka sebagai ucapan selamat datang. 

"BINI GUE BALIK AKHIRNYA SETELAH SEBULAN GUA DITINGGAL SHOOTING DI LONDON 😭❤️," tulis Vidi di unggahan Instagramnya (09/11/2022). 

Datar

Lucunya, walaupun Vidi menyiapkan kejutan sambutan itu dengan totalitas, Sheila justru tampak datar dan speechless. Apalagi ketika melihat poster RuPaul, drag queen Amerika, yang dimodifikasi dengan wajahnya bertuliskan, "Welcome home, Henny !!." 

Saat membagikan momen itu ke akun Instagramnya, bak menceritakan dari sisi sebaliknya, Sheila menuliskan bahwa ia memang berencana untuk tidak menunjukkan reaksi jika Vidi memberinya kejutan dengan membawa bunga. 

"Partner pulangku tadi: gua minta cewe gue kalo jemput mesti bawa bunga. Aku: wah kalo vidi jemput gua bawa bunga kayanya gua pura2 ga kenal deh. (ternyata) pas sampe rumah: (merujuk pada foto)," curhat Sheila Dara. 

Tak mau kalah, Vidi langsung membalas reaksi istrinya itu melalui kolom komentar, "Kayak ga kenal gua aja. Of course I'll buy u flowers 💐❤️"

NKCTHI

Sheila sendiri diketahui melenggang ke London untuk mengikuti proses syuting film terbarunya, 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang'. Film ini merupakan sekuel dari film 'Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini' (NKCTHI) karya Marcella FP. 

Dalam film itu, Sheila kembali memerankan Aurora sang anak tengah. Walaupun baru merilis sneak peek dari momen-momen dalam film, JJJLP sudah mengundang banyak antusiasme dari masyarakat Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading