Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Berkunjung Ke Kediaman Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru, Ikut ke Masjid Juga Kajian

Fimela.com, Jakarta Daniel Mananta belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran dirinya dan sang istri mengunggah foto bersama Ustadz Abdul Somad (UAS). Mantan Host Indonesia Idol itu datang ke Pekanbaru tidak hanya datang ke kediaman UAS saja.

Daniel Mananta dan istri juga sempat diajak untuk mampir ke pesantren Nurul-Azhar hingga Masjid Jami' Baiturrahman. Selain itu, keduanya terlihat mengikuti kajian subuh Kitab Riyadhus Shalihin.

"Diajak main ke Rumah Omak @ustadzabdulsomad_official di Pekanbaru, Riau. Gw & Viola gak sabar nyobain kuliner di sini… ah! Senangnya main ke rumah tetangga!!," tulis Daniel Mananta pada keterangan foto di Instagramnya.

Pekanbaru

Tidak hanya di Instagram saja, Daniel Mananta juga memposting foto di akun Facebook. Ia terlihat berada di tengah-tengah warga untuk mendengarkan kajian yang diberikan UAS dan dirinya juga memamerkan foto bersama UAS dan Viola di depan sebuah Masjid.

"Pekanbaru… Sahabat baru! Banyak unforgettable sweet moments bareng @ustadzabdulsomad_official. Thank you for hosting us…," kata Daniel.

Undangan

Menurut Alnofiandri kedatangan Daniel dan istri ke Pekanbaru memang terjadi atas undangan UAS. Bahkan undangan tersebut disampaikan oleh UAS setelah tampil di Podcast milik Daniel beberapa pekan yang lalu.

"Bang Daniel dan Mbak Viola datang ke Pekanbaru bukan karena bisnis atau sekedar menaikkan rating. Beliau berdua datang karena memenuhi undangan UAS agar berkunjung ke Rumah Omak dan berkeliling Pekanbaru bersama UAS," tulis Alnofiandri pada laman Facebooknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading