Sukses

Entertainment

Pengakuan Tamara Bleszynski Kerap Di-bully Sejak Kecil, Kini Sering Dicap Aneh

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras cantik dengan postur tubuh yang menarik ternyata tak membuat Tamara Bleszynski terlepas dari aksi bullying. Pada unggahannya di akun media sosial, Tamara ternyata mengalami aksi bullying sejak ia kecil.

Bahkan, sampai sekarang Tamara masih mengalami aksi tersebut. Selama ini ia kerap dicap aneh, atau yang sejenisnya. Ia mengatakan bahwa hal itu dikarenakan dirinya yang kerap berbeda pandangan dan tak seragam dengan lainnya.

"Dariku kecil aku sering di Bully, bahkan sampai skrg..di cap aneh lah dll, Hanya karena aku tidak Seragam dgn apa yg diharapkan," ujar Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Memaafkan

Tentang banyaknya label yang diberikan oleh beberapa orang kepadanya, Tamara Bleszynski mengaku memilih untuk memaafkan. Ia tak mau ikut menjadi hakim bagi orang lain.

"Semua label2 yg mereka berikan padaku, ku Maafkan, Karena aku mencoba utk mengerti…mungkin itulah yg terjadi pada mereka, mereka hidup dan tumbuh dgn label2 ini," ucapnya.

Selama ini, Tamara hanya berusaha untuk mempertahankan satu prinsip wajib baginya. "Tapi satu yg tidak akan pernah aku akan rubah…adalah Kebebasan utk menjadi DIRI SENDIRI,” imbuhnya.

Dapatkan Semangat

Sementara itu netizen dalam komentar memberikan tanggapannya. Mereka banyak yang memberikan semangat kepada Tamara Bleszynski agar tak mempedulikan orang-orang yang memberikan aura negatif.

"Itu arti nya tamara seorang yg spesial yg mgkn membuat orang iri dan tdk mau bertanding secara sportif," imbuh akun kemas_mr5904.

"Orang secantik dan sebaik Tamara aja di bully itu sih fix karena mereka tidak suka (baca: ngiri) dengan apa yg ada di dalam diri Tamara dan itu gak pernah ada di dalam diri mereka 🔥🔥 semangat terus ya, mommy cantik," sambung akun wikemagis.\x\\\\\\

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading