Sukses

Entertainment

Zaskia Gotik Ungkap Rahasia Keharmonisan Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin sempat diterpa kabar yang tak sedap. Pasalnya seorang perempuan bernama Veranosiliyana menuntut Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang untuk meminta pertanggungjawaban terhadap seorang anak yang dilahirkannya hampir dua tahun lalu. Akan tetapi, Veranosiliyana tiba-tiba mencabut gugatan tersebut.

Soal isu yang sempat menerpa rumah tangganya itu, Zaskia Gotik enggan untuk berkomentar. Ia hanya mengaminkan doa baik untuk rumah tangganya.

"No komen (sambil tertawa). Pokoknya doa baik ya diaminin baik, kalau doa gak baik ya kembali lagi ke yang mendoakan," ujar Zaskia Gotik seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Tips

Zaskia Gotik juga membagikan tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Ia mengatakan jika saling percaya jadi kunci utama kelanggengan.

"Saling percaya, yakin dengan keputusan kita menikah dengan seseorang, harus yakin, harus terima baik buruknya karena aku mikirnya gini lho yang namanya orang berhubungan. Jangankan berumah tangga ya, yang masih pacaran kita kan kalau mau langgeng ya harus mau menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain ya kan," jelasnya.

Wajar

Menurut Zaskia Gotik, masalah dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. Ia juga menanggapi komentar yang menyebutnya sebagai perempuan kuat.

"Semua orang berumah tangga itu pasti ada masalahnya, pasti ada cobaannya, pasti ada ujiannya. Ya karena aku pikir ya suami aku adalah pilihan aku, kalau udah menikah itu yang terbaik buat aku yaudah itu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading