Sukses

Entertainment

Robby Purba Kehilangan Cincin Seharga Ratusan Juta, Enggan Lapor Polisi karena Pelaku Orang Dekat

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari presenter kondang, Robby Purba. Baru-baru ini ia dikabarkan kehilangan cincin berlian seharga Rp 185 juta di apartemennya. 

Ketika ditemui awak media di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Robby mengungkapkan kabar kehilangan itu. Ia juga menyebutkan bahwa hingga saat ini cincinnya belum ditemukan. 

"Belum ketemu, sudah ikhlasin aja," sahut Robby.  

Cek CCTV

Menanggapi situasi, Robby pun berinisiatif untuk mengecek CCTV di apartemennya. Sayangnya, rekaman CCTV hanya bisa melihat kejadian yang terjadi selama tujuh hari ke belakang. 

"CCTV sudah dicek security apartemen, cuma bisa mencakup tujuh hari. Sadarnya itu tanggal 21, berarti kan kalau misalnya itu, (hanya bisa cek hingga tanggal) 13, 14 saja. Sudah dicek berhari-hari nggak ada, sementara CCTV masih ada tersimpan. Jadi kemungkinan tanggal 3 sampai 10 hilangnya," jelas Robby. 

Enggan Lapor

Walaupun tidak menemukan petunjuk dari rekaman CCTV, Robby Purba ternyata mencurigai seseorang. Namun, ia tidak mau melanjutkan perkara ke pihak berwajib karena orang tersebut adalah sosok yang dekat dengannya. 

"Ya adalah, cuma kan daripada kehilangan saudara, mending aku kehilangan barang. Kalau di-planning-planning buat laporan ke pihak berwajib, planning-nya banyak. Cuma aku kayak enggak tega, enggak usah lah," ujar Robby. 

"Saudara itu bukan berarti keluarga. Maksudnya bagi aku tuh, karyawan sudah jadi saudara. Cuma kadang yang dianggap saudara aja yang nggak tau diri," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading