Sukses

Entertainment

Robby Purba Puji Ayu Ting Ting, Keduanya Kembali Dijodohkan

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting diketahui saat ini sedang berlibur ke Yogyakarta bersama keluarga besarnya. Dia pun selalu mengunggah momen indah saat liburan di media sosial miliknya. 

Terbaru, Ayu Ting Ting memperlihatkan keindahan tempat wisata air terjun. Sayangnya pelantun Alamat Palsu itu tak menjelaskan secara jelas di mana foto itu diambilnya. 

Dalam potret tersebut, Ayu Ting Ting terlihat berfoto seorang diri. Ibu sayu anak itu menunjukkan beberapa gaya kerennya saat sedang berada di atas bebatuan.

Keterangan Foto

Dalam 7 foto yang diunggah Ayu Ting Ting tersebut, tak ada keterangan foto yang jelas. Dia hanya memberikan emoji pemandangan alam dan awan yang amat cerah.

Belum juga satu hari diunggah di media sosial, foto tersebut telah disukai 91 ribu pengguna dan terdapat 723 komentar.

Salfok dengan Komentar Robby Purba

Unggahan tersebut kemudian dikomentari beberapa teman sesama selebritinya. Namun yang bikin salfok adalah komentar Robby Purba, pria yang sempat dijodohkan olehnya. "Bidadari baru turun," tulis Robby Purba. 

Melihat komentar Robby Purba, netizen langsung kembali menjodohkan keduanya. "Curi bang selendangnya, biar nggak bisa balik ke kayangan," ujar akun rhie_cha. "Temenin bang, biar teh Ayu nggak sendirian," timpal akun akubilanggini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading