Sukses

Entertainment

Berhasil Puasa Full Satu Bulan, Anak Ayu Ting Ting Minta Photocard BTS

Fimela.com, Jakarta Sama seperti umat Muslim pada umumnya, Ayu Ting Ting dan keluarganya juga ikut merayakan Hari Raya Idul Fitri. Ketika ditemui di kawasan Depok, Senin (2/5) ia sempat menceritakan soal momen lebarannya.

Perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini menceritakan rencana untuk silahturami berkunjung ke rumah keluarga. "Rencana ada sih pengen liburan, tapi belum. Karena kan udah lama nih nggak silaturahmi sama keluarga besar, jadi tahun ini bakal keliling-keliling sekitar sini dulu, ada saudara ayah, saudara ibu," ujarnya seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

"Tahun kemarin kita ke Jakarta, terus habis itu ke Bandung terus tahun ini belum tahu, yang jelas harus keliling-keliling dulu karena banyak saudara yang harus dikunjungi," lanjut Ayu Ting Ting.

Bangga

Tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting mengungkap rasa bangganya kepada buah hatinya, Bilqis. Lantaran Bilqis berhasil melakukan puasa full satu bulan.

"Bilqis Alhamdulillah puasanya full, tahun ini tahun ketiga puasanya full, dapet hadiah dia minta photocard BTS," tuturnya.

Mengajarkan Puasa

Memang Ayu Ting Ting sudah mengajarkan Bilqis untuk ikut berpuasa. "Karena saya dari kecil sama ayah ibu udah di didik puasa terus, jadi apa yang dari ayah dan ibu didik ke saya, saya turunin ke Bilqis, jadi Bilqis mau nggak mau ya harus, karena itu kewajiban dia," kata Ayu Ting Ting.

"Seneng lah ya, Alhamdulillah ada bakat-bakat emaknya turun ke dia," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading