Sukses

Entertainment

Bocoran Riders Manggung Ayu Ting Ting, dari yang Sederhana Sampai yang Bikin Kaget

Fimela.com, Jakarta Berawal dari viralnya video parodi Tri Suaka, netizen di Twitter mulai ramai membahas riders Tri dan para musisi lainnya. Beberapa bocoran pun tersiar di media sosial, termasuk milik penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Sang biduan terbilang sebagai salah satu pedangdut papan atas di Indonesia. Daftar permintaannya saat manggung pun mulai membuat banyak orang penasaran. Sesederhana atau semewah apa riders manggung Ayu?

Dilansir dari akun Twitter @mesindiesellambatpanas, terungkap beberapa fasilitas yang diajukan tim Ayu Ting Ting. Dimulai dari yang sederhana, yakni buah-buahan, snack, roti sobek dan air mineral untuk di kamar. Untuk keperluan gladi resik permintaan dari sisi konsumsi juga tidak sulit dicari.

Akomodasi

Untuk akomodasi Ayu meminta kelas bisnis dari maskapai terkemuka di Indonesia. Di situ juga tercantum jika Ayu akan membawa 13 kru, satu di antaranya duduk di kelas yang sama dengannya.

Sementara untuk tempat menginap tim Ayu meminta hotel bintang lima atau setara bintang lima di lokasi acara. Permintaan tentang kamarnya adalah 1 kamar suite room khusus Ayu Ting Ting single bed yang ada ruang tamunya dan open bill, sementara untuk kru dibuat close bill.

Yang Jadi Perbincangan

Di antara daftar fasilitas yang diminta, terdapat satu hal yang menjadi sorotan netter. Tim Ayu meminta penyelenggara menyediakan satu personel Patwal selama sang penyanyi berada di kota tersebut.

Hal itu rupanya dirasa agak berlebihan oleh sejumlah orang. Namun beberapa lainnya tak menganggap itu hal lebay, lantaran Ayu merupakan public figure papan atas yang perlu pengamanan ekstra. 

What's On Fimela
Loading