Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Anak-Anaknya dengan Ayah Kandung Mereka

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista menjadi single parent merawat tiga anak dari dua pernikahan yang pernah dijalani. Celine menyebut jika Stefan William ataupun Dirly Dave Sompie, ayah dari anak-anak yang berada dalam asuhannya sudah cukup lama tak menengok anak-anak mereka.

Hal itu diungkap Celine Evangelista dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel Maia AlElDul TV. Menurut Celine, domisili Stefan William yang saat ini menetap di Bali jadi salah satu faktor yang mungkin menyebabkan mantan suaminya itu tak sempat menjenguk Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel, dua anak hasil pernikahan mereka.

"Beberapa bulan ini mungkin belum ketemu (anak-anak dengan Stefan William). Sebelumnya iya (ketemu), kan waktu itu dia di Jakarta. Sekarang dia tinggal di Bali, jadi jarang," kata Celine Evangelista.

Tak Pernah Tanya

Meski begitu, Celine Evangelista menegaskan jika dia anak kandung Stefan William yang dalam asuhannya sudah terbiasa tanpa kehadiran sang ayah. Bahkan, ia pun menyebut anak-anaknya itu sudah jarang bertanya kehadiran ayahnya.

"Aku nggak pernah dengar mereka tanya (Stefan) ke aku. Setelah sudah sekian lama ini, nggak pernah nanya sih. Nyariin, 'Mana daddy, mana daddy?' nggak sih. Sekarang-sekarang udah terbiasa nggak ada daddy-nya," paparnya.

Dirly Juga Sama

Tak hanya Stefan William, Celine menyebut jika mantan suami pertamanya, Dirly Dave Sompie pun tak jauh berbeda. Meski begitu, perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan Stevan Pasaribu itu tak ingin memaksakan apapun terkait hubungan sang anak dengan ayah-ayah mereka.

"(Mantan sebelumnya) sama anak nggak juga sih, udah lama nggak ketemunya. Tapi dia tetap baik sih, kadang dia kontak," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading