Sukses

Entertainment

10 Artis yang Pernah Memiliki Utang dan Sedang Terlilit Utang

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis memang terlihat bergelimang harta dan kehidupan mewah. Namun, tidak sedikit artis yang terkadang lupa diri. Akibatnya, beberapa dari mereka sampai terlilit utang karena kesalahan sendiri.

Jumlah utang yang melilit para artis ini tidak sedikit, ada yang sampai puluhan miliar. Akibatnya artis-artis ini harus menerima konsekuensinya hingga ada yang harus di penjara untuk membayar utangnya tersebut. Berikut ini nama-nama artis yang sempat dan sedang terlilit utang.

Jessica Iskandar sedang terlilit utang untuk membayar cicilan rumahnya yang berada di Jakarta.

Raffi Ahmad pernah terlilit utang dan pernah terjerat kasus narkoba pada 2013 silam yang membuatnya bangkrut, hingga mobilnya juga ikut diangkut oleh debt collector karena tak kunjung bayar utang.

Pinkan Mambo memberikan kabar mengejutkan di tahun 2020 bahwa dirinya tengah terlilit utang sebesar Rp100 juta hingga dirinya harus didatangi oleh debt kolektor di rumah.

Kevin Aprilio sempat menjadi perbincangan publik pada tahun 2019, ia mengaku bahwa dirinya pernah terlilit utang hingga Rp17 miliar.

Delon Thamrin terlilit utang hingga miliaran rupiah, karena kebiasaan bermain judi di masa lalu.

Iis Dahlia mengaku sempat punya utang mencapai Rp17 miliar berupa cicilan rumah mewahnya.

Jeremy Thomas pernah mengalami masa yang cukup sulit pada tahun 2017, ia mengaku pernah terlilit utang hampir mencapai Rp35 miliar.

Angela Lee sempat dipenjara karena dilaporkan kasus penipuan dan pencucian uang hingga mencapai Rp25 miliar pada tahun 2018.

Denny Caknan harus merasakan lilitan utang mencapai Rp120 juta karena judi.

Jonas Rivanno diketahui pernah terlilit utang yang jumlahnya hingga miliaran rupiah. Ia juga sempat menjual aset pribadinya untuk membayar utang-utang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading