Sukses

Entertainment

Sule Bantah Tarik Rumah dan Mobil Nathalie Holscher Imbas CLBK Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah, Nathalie Holscher dan Sule pun melakoni kehidupannya masing-masing. Meski keduanya tetap berkomunikasi demi anak mereka Adzam. Belakangan, Nathalie dikabarkan CLBK dengan mantan kekasih bernama Faris.

Keduanya bahkan digadang bakal segera melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius. Di tengah kabar tersebut, muncul pula rumor bahwa Sule berniat untuk menarik harta berwujud rumah dan mobil yang pernah diberikan kepada Nathalie.

Sule pun akhirnya angkat bicara terkait kabar tersebut. "Aku juga mau menyikapi peredaran berita-berita yang sekarang lagi beredar," kata Sule kepada awak media, baru-baru ini.

Tidak Benar

Ayah Rizky Febian ini mengatakan bahwa kabar yang beredar tersebut sama sekali tak benar. Ia bahkan menegaskan jika tak pernah ada niatan untuk mencabut atau mengambil kembali beberapa aset yang telah diberikan kepada mantan istri dan anaknya.

"Di situ bilang bahwa Sule mau mengambil aset mobil sama rumah. Enggak ada sama sekali," tegas komedian tersebut.

Sule pun mengatakan bahwa kabar yang beredar merupakan hasil kerja media yang terlalu membesar-besarkan. "Itu disambung-sambungin aja sama media," paparnya.

Nafkah Anak

Sebagaimana diketahui, usai perceraian, Nathalie Holscher pun mendapatkan sejumlah harta gono gini berupa dua unit mobil mewah dan satu unit rumah. Sule juga diwajibkan memberikan nafkah pada Adzam sebesar Rp25 juta per bulan.

"Kang Sule itu memberikan 1 mobil Alphard, 1 mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam sebesar Rp25 juta per bulan. Kemudian, rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie," kata kuasa hukum Sule, Bahyuni, beberapa waktu lalu.

Karenanya, ketika ada kabar yang menyebutkan juga bahwa Sule tak menafkahi Adzam, ia pun langsung klarifikasi. "Jadi ini khusus klarifikasi untuk semuanya. Saya tidak ada niat mengambil aset yang sudah saya kasih sama anak saya," tutur Sule.

"Jadi berita saya mau mengambil aset dan saya tidak memberikan nafkah sama Adzam itu bohong," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading