Sukses

Entertainment

Usung Tema 'Satu Indonesia', Shopee 11.11 Big Sale TV Show Raih Apresiasi Positif dari Netizen

Fimela.com, Jakarta 11 November memberikan sensasi tersendiri buat para pencinta belanja di tanah air. Nggak hanya pesta belanja yang hadir, tapi ada juga event seru yang nggak kalah menghibur seperti yang ditampilkan oleh Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 yang digelar pada Jumat malam 11 November 2022. Gelaran kali ini sukses memberikan sensasi yang beda karena mengusung tema istimewa, 'Satu Indonesia'.

Penuh dengan pertunjukan khas budaya daerah, intip keseruannya yuk!

Kesan Nusantara yang Sangat Kental

Sentuhan budaya sudah terasa sangat kental bahkan sejak acara baru dimulai. Tari Topeng, Tari Janger, dan Tari Kipas Pakarena sontak memenuhi dan memeriahkan panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show!

Selanjutnya, gelaran ini menghadirkan kolaborasi keren dari para bintang tamu yang menyanyikan medley lagu pembuka khas Nusantara. Mulai dari Tanah Airku, Cik Cik Periuk, dan Cublak Cublak Suweng. Sederet bintang tamu yang diboyong dalam acara ini adalah Farel, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, dan Dewi Perssik. Kolaborasi tersebut dibuat semakin lengkap dengan busana khas tanah air yang terlihat mewah dan modern!

Kejutan Kolaborasi Keren Para Bintang Tamu

Nggak cuma itu saja, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga dipenuhi oleh kolaborasi antar bintang tamu papan atas yang jadi favorit netizen. Sebut saja kolaborasi spesial dari Farel, Nagita, Aurel, dan Sarwendah yang menyanyikan lagu anak-anak, seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini. Penampilan tersebut seakan menunjukkan bahwa lagu anak-anak Indonesia beraneka ragam dan patut dilestarikan.

Masih ada kejutan lain yang hadir dalam gelaran ini. Kolaborasi spektakuler dari Happy, Nagita, Aurel dan Sarwendah semakin membuat acara tersebut semakin meriah. Mereka menyanyikan lagu koplo favorit netizen seperti Full Senyum Sayang, Ojo Dibandingke, Kasih Slow, Jang Ganggu, dan Cintaku. Penampilan mereka berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut bergoyang, lho!

Puncaknya, penonton semakin dibuat merinding lewat penampilan penutup semua bintang tamu. Negeriku dan Rumah Kita menjadi lagu yang dinyanyikan edngan penuh penghayatan, seolah mengingatkan penonton untuk terus meyakini bahwa Indonesia adalah negeri tercinta yang menjadi rumah kita.

Sesi Games yang Nggak Kalah Seru

Salah satu hal ikonik yang hadir dari Shopee 11.11 Big Sale TV Show tentu saja segmen games yang nggak kalah seru. Di sela acara berlangsung, para bintang tamu juga antusias ikut bermain Goyang Shopee COD. Dari Dewi Perssik, Nassar, hingga Fuji, semua menggoyangkan smartphone-nya dengan semangat untuk merebut beragam hadiah bersama para penonton di rumah!

Nggak hanya itu, semua bintang tamu juga mencoba magic atau filter terbaru Shopee Video, yaitu Shopee Karaoke. Sesuai namanya, magic ini bisa digunakan untuk karaoke lagu-lagu pilihan. Setelah karaoke, para pengguna, termasuk para bintang tamu mendapatkan skor dan hadiah langsung saldo ShopeePay.

Wah, keren banget kan penampilan para bintang tamu di Shopee 11.11 Big Sale TV Show dengan tema 'Satu Indonesia'. Mana nih yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading