Sukses

Entertainment

Nostalgia Banget! Farel, Nagita, Aurel, dan Sarwendah Bawakan Lagu Anak di Shopee 11.11 Big Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Satu lagi gelaran spesial yang berhasil menyita perhatian warganet pada Jumat, 11 November 2022 malam. Yup, apalagi kalau bukan Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022! Bukan tanpa alasan, pasalnya TV Show kali ini mengusung tema beda yaitu 'Satu Indonesia'. Ada banyak kejutan istimewa yang hadir, salah satunya adalah kolaborasi bintang tamu yang menyanyikan lagu anak Indonesia. Simak kembali keseruannya!

Penampilan Ceria dari Deretan Artis Top Indonesia

Sederet artis top Indonesia membawakan penampilan nostalgia, yaitu Farel, Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Mereka berkolaborasi secara apik dengan menyanyikan lagu-lagu anak populer, seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini. Kolaborasi empat bintang tamu tersebut seakan menunjukkan bahwa lagu anak-anak Indonesia beraneka ragam hingga saat ini dan patut dilestarikan.

Kolaborasi dengan Sentuhan Khas Nusantara

Nggak hanya keempat bintang tersebut saja yang memeriahkan gelaran kali ini. Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga bertabur kolaborasi spesial lainnya yang kental akan nuansa “Satu Indonesia”, lho. Misalnya, saat acara dimulai, Tari Topeng, Tari Janger, dan Tari Kipas Pakarena sontak memenuhi dan memeriahkan panggung TV show yang menjadi puncak Shopee 11.11 Big Sale 2022!

Acara lalu dilanjutkan dengan kolaborasi apik para bintang tamu yang menyanyikan medley lagu pembuka, antara lain Tanah Airku, Siksik Sibatumanikam, Cik Cik Periuk, dan Cublak Cublak Suweng. Tak usah diragukan lagi, kolaborasi Farel, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, dan Dewi Perssik tersebut berhasil membuat merinding!

Penampilan itu dibuat semakin lengkap dengan busana khas tanah air yang terlihat cantik dan modern. Dengan nuansa oranye dan biru, pakaian yang memadukan kain Indonesia seperti songket, kain Dayak dan Sumba, serta ulos itu tampak sangat mewah.

Belum cukup, ada pula kolaborasi spektakuler dari Happy, Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Tentu saja mereka menyanyikan lagu-lagu dangdut favorit warganet, antara lain Full Senyum Sayang, Ojo Dibandingke, Kasih Slow, Jang Ganggu, dan Cintaku. Penampilan mereka berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut bergoyang, lho!

Penonton pun semakin dibuat merinding dengan penampilan penutup dari semua bintang tamu. Mereka menyanyikan lagu Negeriku dan Rumah Kita dengan penuh penghayatan, seakan mengingatkan penonton untuk terus meyakini bahwa Indonesia adalah negeri tercinta yang menjadi rumah kita.

Sesi Games Super Seru

Bukan Shopee namanya kalau nggak menghadirkan sesi games super seru di sela acara. Yup, di tengah event berlangsung, para bintang tamu juga antusias ikut bermain Goyang Shopee COD. Dari Dewi Perssik, Nassar, hingga Fuji, semua menggoyangkan smartphone-nya dengan semangat untuk merebut beragam hadiah bersama para penonton di rumah!

Tak ketinggalan, semua bintang tamu juga mencoba magic atau filter terbaru dari Shopee Video, yakni Shopee Karaoke. Sesuai namanya, magic ini bisa digunakan untuk karaoke lagu-lagu pilihan. Setelah karaoke, para pengguna, termasuk para bintang tamu mendapatkan skor dan hadiah langsung saldo ShopeePay.

Spesial banget kan gelaran yang hadir pada Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 yang hadir Jumat malam lalu! Tema unik ‘Satu Indonesia’ yang diusung membuat acara tersebut semakin spesial seolah mengajak penonton semakin cinta dengan keragaman budaya Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading