Sukses

Entertainment

Intip Highlight Shopee 11.11 Big Sale TV Show dengan Tema ‘Satu Indonesia’, Sajikan Penampilan Khas Nusantara

Fimela.com, Jakarta Nggak kalah meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang hadir pada Jumat, 11 November 2022 sukses digelar dengan penuh keseruan. Event yang mejadi puncaka kampanye 11.11 ini tampil dengan konsep yang beda dari biasanya, yaitu mengusung tema ‘Satu Indonesia’. Nggak tanggung-tanggung, sederet artis juga ikut memeriahkan acara ini seperti Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji, panggung ini menampilkan rangkaian acara dengan khas nusantara.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan “Melalui Shopee 11.11 Big Sale TV Show kali ini, kami berupaya untuk mengangkat ragam budaya Indonesia dan mengemas melalui cara kreatif yang menyenangkan dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Dengan rangkaian penawaran hingga berbagai inovasi fitur yang dihadirkan sejak awal hingga puncak kampanye 11.11 Big Sale, diharapkan dapat mendukung seluruh ekosistem Shopee dalam memenuhi kebutuhan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna.”

Untuk memaksimalkan perayaan 11.11 Big Sale TV Show. Shopee menggandeng figur yang dikenal sebagai penyanyi dangdut koplo favorit netizen, yaitu Happy Asmara. Tidak hanya membawa penonton merasakan keindahan budaya Indonesia melalui rangkaian lantunan lagu, Happy Asmara juga berpartisipasi dalam keseruan sesi Goyang Shopee COD dan #ShopeeKaraoke di panggung 11.11 Big Sale TV Show.

Foto 1: Keseruan Sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, Dewi Perssik, Farel dan Fuji

Foto 2: Keceriaan Sesi Goyang Shopee COD bersama Happy Asmara, Nassar & Dewi Perssik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading