Sukses

Entertainment

Jalani Operasi Tumor Payudara, Marshanda Kaget Lihat Ukuran Tumornya

Fimela.com, Jakarta Marshanda sudah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. Operasi ini sendiri dilakukan pada 10 November 2022. Sebelum menjalani operasi, perempuan cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini mengabarkan kondisinya melalui postingan di Instagram.

Marshanda menyebut jika tumor payudara yang ada di tubuhnya tergolong jinak. Akan tetapi, ia memutuskan untuk tetap melakukan operasi lantaran pertumbuhan tumornya cukup cepat.

"Sekarang gue udah di rumah sakit dan jadwal operasinya, tindakannya mulai jam 6:00 pagi. Tindakan anestesi atau bius nya mulai jam setengah 6, 5.30 pagi untuk operasi tumor payudara yang gue miliki. Jadi sebenarnya tumor ini jinak tapi um untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan dan juga melihat dalam waktu singkat itu ukurannya bertambah dan bertambah besar terus akhirnya solusi yang terbaik adalah dengan mengangkat tumor ini," ungkap Marshanda.

Doa

Marshanda menyebut jika tidak ada masalah dengan kondisi kesehatannya sehingga operasi itu bisa dilakukan. Tidak lupa Marshanda juga meminta doa supaya operasinya berjalan lancar.

"Jadi hari ini lah gue akan melakukan operasinya dan syukur alhamdulillah semua hasilnya aman. Pokoknya aman untuk melakukan tindakan hari ini doain ya," tuturnya.

Kaget

Setelah beberapa jam kemudian, Marshanda memberikan update kondisinya terkini. Ia menceritakan jika operasinya berjalan lancar. Akan tetapi ia terkejut lantaran ukuran tumor yang diangkat dari tubuhnya cukup besar.

"Hello everyone gue sekarang sudah di rumah. Operasi tumor payudaranya udah selesai dan alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar. Dan pas tumornya keluar itu gede banget ternyata. Oh my god," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading