Sukses

Entertainment

6 Potret Artis Indonesia yang Dikritik Karena Punya Tubuh Kurus

Fimela.com, Jakarta Jadi seorang artis Indonesia memang tidak lepas dari pujian dan kritikan. Apalagi soal hal fisik, tidak sedikit netizen yang mengkritik bentuk badan seorang artis Indonesia perempuan yang dinilai terlalu kurus.

Lantas siapa saja artis Indonesia perempuan yang dinilai mempunyai bentuk badan terlalu kurus? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Putri Marino jadi sorotan publik lantaran tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Akan tetapi banyak juga orang yang memuji, bentuk badan Putri Marino yang ramping walaupun sudah punya anak.

Shenina Cinnamon mengaku pernah dikritik lantaran tubuhnya terlalu kurus.

Siapa yang menyangka jika Agnez Mo juga menerima body shaming. Perempuan cantik ini dinilai mempunyai badan yang terlalu kurus.

Meskipun usianya sudah 47 tahun, Ina Thomas ternyata tetap mendapat kritikan perihal badannya yang dinilai terlalu kurus.

Kirana Larasati kerap menerima pujian lantaran mempunyai bentuk badan yang ramping. Akan tetapi, ia juga menerima beberapa komentar body shaming.

Mikha Tambayong mempunyai bentuk badan yang ramping. Seperti diketahui, ia sudah tidak makan nasi selama 6 tahun dan rajin berolahraga. Akan tetapi, Mika justru dinilai terlalu kurus oleh netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading