Sukses

Entertainment

Cerita Kocak Ge Pamungkas Diganggu Hantu saat Hendak Berhubungan Intim dengan Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Ada cerita menarik yang datang dari kehidupan rumah tangga komika Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Meski berbalut cerita mistis, namun di sisi lain ada pula unsur komedi yang kemudian bisa jadi bahan tertawaan lantaran pernah diganggu makhluk halus saat hendak berhubungan intim.

Hal itu diceritakan Ge Pamungkas saat menjadi bintang tamu salah satu kontrn di channel YouTube Tema Indonesia yang dipandu Indra Jegel dan Rigen Rakelna. Dalam satu momen, ada pertanyaan yang dilontarkan terkait momen gagal berhubungan intim dengan pasangan lantaran terpikirkan sesuatu. Dengan lantang, Ge mengakui jika pernah gagal berhubungan lantaran diganggu suara kuntilanak.

"Pernah (gagal) tapi bukan karena kepikiran (hal lain), tapi karena ada suara kuntilanak," kata Ge Pamungkas.

Sudah Siap

Lebih lanjut, pria 33 tahun itu kemudian menceritakan secara rinci jika saat itu ia dan Kyku, sapaan akrab sang istri sudah bersiap untuk berhubungan. Namun ketika itu semuq hampir terjadi, tiba-tiba mereka berdua mendengar tertawaan perempuan dari arah kamar mandi yang dianggap sebagai suara kuntilanak.

"Iyalah waktu itu lagi mau campur tiba-tiba ini demi Tuhan ini. Terus di kamar mandi lagi gini, 'hihihi'. 'Woaaaa apa tuh, apa tuh'," paparnya kemudian.

Cerita Lain

Selain cerita soal diganggu kuntilanak, ada cerita lain yang dibagikan oleh Ge Pamungkas terkait kehidupan hubungan suami istri dengan Kyku. Ge mengaku kerap melancarkan 'serangan fajar' terhadap sang istri dengan mengganggu saat Kyku sedang tertidur pulas.

"Karena serangan fajar. Jadi serangan fajar adalah menghajar istri ketika sedang tertidur lelap," pungkas Ge Pamungkas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading