Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Kalahkan Desta di Pertandingan Tiba-Tiba Tenis

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta dalam pertandingan olahraga berbalut hiburan 'Tiba-Tiba Tenis' yang dipersembahkan oleh Vindes Sport.

Tak tanggung-tanggung, dalam pertandingan yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan itu, Raffi membantai Desta dua set langsung dengan skor akhir 6-2 6-3.  

Pertandingan yang juga disiarkan melalui kanal Youtube Vindes itu ditonton oleh lebih dari 5,5 juta penonton. Yayuk Basuki, petenis sekaligus komentator dalam pertandingan itu tak henti-hentinya memuji Vindes atas ide dan usaha mereka meningkatkan ketertarikan masyarakat pada tenis. 

Euforia

Euforia sontak dirasakan oleh Nagita dan para pendukung Raffi yang kala itu dipimpin oleh Marshel Widianto. Mereka meneriakkan yel-yel sembari menabuh drum untuk menggambarkan suasana hati mereka. Teman-teman Raffi dan para coach pun memberikan ucapan selamat dengan senyum yang sumringah. 

Sementara itu, seusai pertandingan, Desta langsung menghampiri Mischa, putri keduanya, yang tampak menangis tersedu-sedu. Ia juga terlihat menepuk-nepuk punggung Mischa berusaha meredakan tangisnya. 

Diacungi Jempol

Raffi mengaku, selama pertandingan ia sebenarnya merasa sangat deg-degan. Latihan yang sudah ia lakukan mendadak buyar dan hilang. 

"Aku jujur deg-degan banget. Aku tadi udah, pukulan udah hilang semua, sorry coach," ungkap Raffi, "Aku mau ucapin terima kasih untuk Vindes yang udah membuat acara ini dan terima kasih udah datang, kalian (penonton) luar biasa," sambungnya. 

Desta sang tuan rumah pun menyampaikan ucapan terima kasih pada Raffi dan RANS. Menurutnya, permainan Raffi malam itu patut diacungi jempol. 

"Thank you buat semuanya, thank you buat Raffi dan RANS Entertainment, buat semua pelatih-pelatih gue yang sudah maksimal. Raffi luar biasa sekali malam hari ini, mainnya patut diacungi jempol," ujar Desta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading