Sukses

Entertainment

Kerap Disebut Couple Goals, Nia Ramadhani Ungkap Perjuangan Keras Pertahankan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap menunjukkan kemesraan di depan publik. Banyak yang kemudian menganggap keduanya merupakan salah satu couple goals yang menginspirasi. Namun tak banyak yang tahu, di balik kebahagiaan yang kerap dipertontonkan, ada perjuangan tak mudah yang harus dilalui keduanya.

Hal itu diungkap Nia Ramadhani saat berbincang dengan Merry Riana dalam sebuah konten, beberapa waktu lalu. Dilansir dari Liputan6, Nia menyebut rumah tangganya dengan Ardi Bakrie bukannya tanpa masalah.

"Di dalamnya kan banyak perjuangan untuk bisa tetap sama-sama. Banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk mempertahankan rumah tangga," kata Nia Ramadhani.

Hal Berat

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu juga mengungkap apa hal yang paling berat yang harus ia lalui ketika hidup bersama Ardi Bakrie. Ternyata, status sosial sang suami sebagai salah satu anak pengusaha kaya di Indonesia bukanlah menjadi masalah. Namun, sikap tertutup sang suami lah yang kadang-kadang menyulut perselisihan diantara mereka.

"Menjalani pernikahannya itu susah karena Ardi kan sudah terbentuk menjadi laki-laki yang dulunya dia nggak mau cerita tentang lemahnya dia," lanjut Nia.

"Selama 12 tahun menikah kita nggak pernah nangis bersama, hidupnya oke-oke saja nih semuanya, tapi ternyata kita nggak oke. Baru ketahuannya pas kejadian ini (kasus narkoba). Akhirnya di tempat rehab kita belajar satu sama lain. Aku belajar lebih lagi tentang diri aku sendiri, Ardi juga ternyata dia punya luka-luka yang sebenarnya dia mau tutupi sebagai laki-laki," paparnya kemudian. 

Sudah Terlewati

Namun, seiring bertambahnya waktu dan naik turunnya kehidupan rumah tangga yang mereka lalui, masa-masa sulit untuk memahami karakter pasangan pun sudah terlewati. Kini, Nia mengaku sudah sangat menikmati kehidupannya bersama Ardi Bakrie dengan tiga anak yang mulai beranjak besar.

"Sekarang alhamdulillah lagi enak-enaknya. Asal jangan ada apa-apa lagi, mudah-mudahan tetap kuat," pungkasnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading