Sukses

Entertainment

Menangis, Aruma Penuh Penghayatan di Music Video Muak

Fimela.com, Jakarta Solois muda Aruma baru saja merilis single debutnya di industri musik lewat single bertajuk Muak. Tak lama setelah versi audionya, single Muak akhirnya merilis official video music yang tayang di platform video berbagi.

Dalam videonya, Aruma ingin menggambarkan pesan yang tersirat dalam single perdananya tersebut. Senada dengan apa yang ingin disampaikan dari baitan lirik yang dinyanyikan, di musik video Muak, Aruma ingin menggambarkan rasa muak seorang perempuan yang tak juga diberikan kejelasan terhadap hubungan yang terjalin.

"Di video klip ini aku menyiratkan bahwa aku diberi harapan oleh seseorang yang akhirnya juga tidak bisa menempati hatinya di satu wanita, di situlah ketidakpercayaan yang terus menerus bertambah, akhirnya aku sudah berada dititik lelah tertinggi, yaitu muak," ungkap Aruma dalam keterangannya.

Penuh Penghayatan

Dalam music videonya, Aruma seolah tenggelam dalam perasaan yang ingin disampaikan lewat lagu Muak. Bahkan, ada satu momen dirinya terlihat meneteskan airmata kesedihan. Terkait hal itu, Aruma mengaku hanya berusaha untuk menghayati setiap cerita yang ingin disampaikan.

"Aku sebenarnya lebih ke mendalami struktur cerita yang diberikan oleh director aku dan aku membayangi posisi aku yang ada di proses pendewasaan sih sebenernya. Karena banyak banget perubahan-perubahan yang bikin aku baru tahu bahwa kehidupan tidak akan selalu manis, ada banyak cerita sedih yang aku bayangkan," paparnya.

Pernah Merasakan

Terlebih, Aruma juga mengaku pernah mengalami cerita yang dituangkan dalam lagu Muak. Maka dari itu, untuk menghayati lagu tersebut, Aruma mengaku sama sekali tak kesulitan.

"Sejujurnya aku sempat merasakan muak di masa lalu, muak oleh banyak lelaki yang menurutku sulit untuk dipercaya lagi. Karena itu aku cocok dengan isi yang ada didalam lagu tersebut," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading