Sukses

Entertainment

Arbani Yasiz Berbagi Cerita Seru saat Harus Menjadi Bermesraan dengan Hanggini

Fimela.com, Jakarta Aktor Arbani Yasiz kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah project serial berjudul My Comic Boyfriend. Di situ, ia beradu akting dengan salah satu teman lamanya, Hanggini. Kembali dipasangkan dalam sebuah produksi, keduanya pun berbagi kisah seru di balik proses syuting yang terjadi.

Hal itu diceritakan Arbani Yasiz dan Hanggini saat serial produksi Vision+ itu menggelar konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Setelah memperlihatkan episode perdana dari serial tersebut, Arbani dan Hanggini menceritakan apa yang terjadi di balik layar, salah satunya soal chemistry yang harus ditampilkan sebagai pasangan di serial tersebut.

"Untuk chemistry sebenarnya kami sudah terbentuk karena kami sudah kenal lama dan pernah series bareng," kata Arbani Yasiz.

Yang Sulit

Meski secara chemistry sudah mudah terbangun, namun nyatanya ada beberapa adegan yang ternyata sulit dilakukan mereka berdua, salah satunya ketika harus beradegan mesra. Bahkan, untuk adegan yang dimaksud, mereka mengakui harus melakukannya berkali-kali.

"Di series sebelumnya itu kan kami jadi kakak-adik, dan sampai sekarang di kehidupan nyata kami sudah kayak adik-kakak beneran, manggilnya juga mas dan adik. Jadinya pas adegan romantis susah, harus diulang-ulang," tuturnya kemudian.

"Pas adegan pandang-pandangan, pelukan, jadi kikuk gitu," sahut Hanggini membenarkan.

Usaha yang Dilakukan

Untuk itu, Arbani dan Hanggini pun berusaha untuk menepis keakraban mereka di kehidupan nyata untuk bisa profesional menjalani pekerjaannya sebagai aktor dan aktris. Beruntung, produksinya tetap berjalan lancar sampai bisa disaksikan oleh masyarakat.

"Pas reading tuh kita berusaha. Aku ngomong ke Arbani, ‘mas kamu itu Jetta, aku Naya’, bukan adik kakak ya. Kita juga berusaha nggak panggil mas sama adik, walaupun begitu, kadang masih keceplosan ya,” kata Hanggini.

Serial My Comic Boyfriend sendiri diproduksi sebanyak 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ mulai Jumat, 11 November 2022. Serial tersebut diadaptasi dari Wattpad karya Lina Zulfa. Selain Arbani Yasiz dan Hanggini, serial garapan sutradara Reka Wijaya ini diperankan juga bintang muda berbakat Di antaranya Debo Andryos, Sharon Sahertian, dan banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading