Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Kaesang Pangarep: Terbang Naik Batik Air ke Surabaya, Koper Staycation Sendiri ke Kualanamu

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep baru-baru ini membagikan pengalaman lucunya ketika melakukan perjalanan dengan maskapai Batik Air. 

Melalui cuitan yang ia unggah di akun Twitternya, Kaesang mengatakan bahwa ia terbang ke Surabaya menggunakan maskapai tersebut. Namun, lucunya, koper yang ia bawa justru dikirim ke Bandara Kualanamu, Sumatera Utara. 

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air 🙏🏽🙏🏽🙏🏽," cuit Kaesang

Nggak Mandi

Menanggapi hal itu, Kaesang mengatakan bahwa peristiwa tersebut bisa saja terjadi karena ia dan kopernya sudah tidak sejalan. Uniknya lagi, karena kopernya nyasar ke Kualanamu, ia bisa beralasan pada sang ibu, Iriana Joko Widodo, untuk tidak mandi. 

"Malem ini punya alasan gak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," ujarnya. 

Baca

Jokowi 3 Kali Minta Maaf Jika Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Mengganggu Masyarakat

Bocoran Aneka Bunga di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

 

Cobaan Nikah

Tidak hanya sampai di situ, Kaesang juga membagikan percakapannya dengan Bobby, sang kakak ipar, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan. Lucunya, Bobby hanya mengatakan bahwa kejadian itu adalah cobaan nikah tanpa memperlihatkan niatan untuk membantu. 

"Mas Bobby: Kopermu ilang?, Mas Kaesang: Gak ilang, cuma mampir ke Kualanamu, Mas Bobby: Gapapa, itu cobaan nikah," tulis calon suami Erina Gudono itu di akun Twitternya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading