Sukses

Fashion

6 Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Kenakan Busana Adat Bali di Foto Prewedding Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali mengunggah foto prewedding mereka dengan gaya dan konsep berbeda. Kali ini, mereka kompak mengenakan busana adat Bali.

Diabadikan oleh fotografer kondang, Rio Motret, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil memukau mengenakan busana adat Bali Payas Agung bernuansa merah burgundy dan ungu tua, lengkap dengan hiasan kepala.

“The Glorious Bali. Celah kita akan dianggap sempurna oleh hati yang memang ditakdirkan untuk kita,” tulis Erina Gudono dalam keterangan foto yang diunggah Sabtu, (12/11/2022).

Lebih lanjut, berikut Fimela rangkum 6 potret prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berbalut busana adat Bali.

 

1. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya membagikan potret prewedding terbaru berkonsep nuansa adat Bali yang etnik dan menawan.

2. Berpose dengan latar belakang rumah tradisional, keduanya terlihat memukau berbalut busana adat Bali Payas Agung warna merah burgundy dan ungu tua dari Tirta Harum.

3. Erina Gudono mengenakan kain adat Bali yang dililit dengan selendang. Rambutnya disanggul khas Bali.

4. Makeup Erina kali ini cenderung lebih bold oleh MUA Rama Jee. Penampilannya terlihat semakin mewah dengan headpiece dan aksesori dari Rinaldy A Yunardi.

5. Sementara Kaesang mengenakan kain Bali yang dililit dilengkapi dengan udeng atau penutup kepala.

6. Erina Gudono mengekspresikan kebahagiaan sekaligus kebanggannya kala mengenakan kain Bali. “Senang banget akhirnya bisa coba memakai pakaian dan kain Bali. Ini pengalaman pertama kalinya bagi kami,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading