Sukses

Entertainment

Peluk Hangat Anak Saat Kalah dari Raffi Ahmad, Desta: Iya, Ayah Kalah Nak

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja mengalahkan Desta di Tiba-tiba Tenis yang digelar di Tennis Indoor, Jakarta, pada Sabtu malam, (12/11/2022) lalu. Raffi Ahmad mengalahkan Desta dua set langsung dengan perolehan skor akhir 6-2 dan 6-3.

Setelah menelan kekalahan pahit dari Raffi Ahmad, Desta langsung menghampiri ketiga putrinya yang sedari awal menyaksikan pertandingan. Desta lalu menenangkan anak-anak dengan menggendong dan memeluk mereka yang terlihat sangat sedih karena kekalahannya. 

Desta pun mengunggah momen haru saat memeluk hangat putrinya, Mishka Arrawfa Najma di akun instagramnya, Minggu (13/11/2022). 

 

 

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Desta menjelaskan telah kalah dari Raffi Ahmad. Dia pun meminta agar tangisan anak-anaknya saat itu bisa memotivasi agar ke depannya mereka bisa jauh lebih baik darinya.

"Iya ayah kalah nak. Jadikan air mata kalian sebagai motivasi untuk selalu berusaha jadi lebih baik dari ayah di masa yang akan datang yah," tulis Desta. "Be strong Megumi, Miskha, Miguel," tutup Desta.

Komentar Netizen

Unggahan Desta itu langsung diserbu rekan selebriti dan netizen. Mereka mengaku kagum dengan aksi yang dilakukan Desta saat menenangkan anak-anaknya yang kecewa karena kekalahannya. 

"Rispeek botuna. Waktu gue kalah ama pincent juga kepikiran anak-anak gw, tapi ternyata bisa gw jadiin contoh bagaimana menerima kekalahan, karena anak-anak gw kompetitif semua. Dan yang bisa kasi contoh paling riil ya bapaknya. Cuma ya itu kapan kita menangnya yaaaak," tulis Valentino Jebret. "Ayah memang belum menang Megumi, Miskha dan Miguel. Tanpa ayah, acara ini enggak akan wow ini. Ayah selalu jadi bintang di setiap acaranya. Kita semua respect sama ayah Desta," timpal netizen. "Tapi Desta selalu jadi pemenang untuk keluarga dan vivin dedes. One day Megumi Miskha and Miguel pasti bangga punya ayah seperti Desta. Salut Desta, makasi Desta, Vincent, dan team Saker. Saaaaaaluut banget! Keren!" timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading