Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Lisya Nurrahmi Istri Tommy Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga artis Indonesia memang menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah rumah tangga Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. Tak hanya soal rumah tangganya, akan tetapi wajah cantik Lisya juga menarik perhatian publik.

Walaupun sudah berstatus istri dan ibu, Lisya tetap muncul di dalam acara peragaan busana. Pengalamannya jadi finalis Puteri Indonesia 2011 membuat dirinya terlihat luwes saat berada di depan kamera.

Lantas seperti apa potret cantik istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lisya Nurrahmi menikah dengan Tommy Kurniawan pada 2018. Sebelumnya, Tommy sudah pernah menikah dengan Fatimah Tania pada 2011.

Sebagai seorang istri dari politisi, Lisya bisa dibilang jarang tersorot. Walaupun begitu, ia cukup aktif mengunggah fotonya di media sosial.

Potret Lisya kerap menuai pujian lantaran parasnya yang cantik. Tak hanya itu, ia juga punya gaya yang modis.

Tak hanya punya wajah yang cantik, Lisya juga punya aura yang meneduhkan. Penampilannya makin kalem dengan busana muslimah.

Pada 2011, Lisya mengikuti ajang kecantikan dan jadi Finalis Puteri Indonesia mewakili Provinsi Aceh.

Setelah 4 tahun menikah, rumah tangga Lisya dan Tommy pun terlihat harmonis. Mereka juga kerap membagikan potret kebersamaan melalui akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading