Sukses

Entertainment

Sasar Pasar Singapura, Surin Gandeng Emilbiany Nenggal Intong Miss Grand Singapore 2022

Fimela.com, Jakarta Emilbiany Nenggal Intong, Miss Grand Singapore 2022 digandeng oleh Surin dalam memperkenalkan Surin ke pasar fashion di Singapura. Melalui acara fashion show & exhibition di Days Hotel by Wyndham Singapore, Zhonshan Park.

Dalam acara ini turut di hadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Singapura, Bapak Suryo Pratomo dan Ibu Djati Ismojo, dan Ibu Noeri, Surin terus berhasil mendapatkan decak kagum.

"Saya baru saja menyelesaikan rangkaian acara Miss Grand International di Indonesia, dan sungguh senang sekali hati ini bisa mengenakan karya designer lokal Indonesia di Singapura. Terima kasih Surin atas kesempatan yang luar biasa ini untuk saya," ucap Emilbiany Nenggal Intong, Miss Grand Singapore 2022.

Menuju Pasar Internasional

Setelah meluncurkan koleksi baru Provogue dan Invogue, Surin terus melaju dengan melanjutkan rangkaian exhibition dengan didukung oleh KBRI Singapura. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan yang berdomisili diSingapura untuk dapat mencoba langsung produk-produk yang dihasilkan oleh Surin.

Juga mempermudah mereka untuk mendapatkan produk tersebut. Surin sendiri sudah sangat dikenal di berbagai kalangan, termasuk kalangan artis. Sebut saja Nia Ramadhani, Indra Bekti, Irfan Hakim, Nafa Urbach, dan lainnya.

"Ini adalah kesempatan kami (Surin) yang pertama untuk bisa menjajaki pasar internasional, tentu kami pun masih terus belajar," ucap Surin Huang, CEO Surin.

Terus Belajar

Surin yang telah hadir sejak tahun 2018 secara online di jejaring media sosial dengan fokus pada koleksi baju keluarga, dan signature design untuk momen spesial seperti Chinese New Year.

Kini 2022, Surin terus bertumbuh keluar dari zona nyaman untuk meluncurkan koleksi Provogue & Invogue yang juga sukses diminati masyarakat. Surin pun mengaku terus belajar, terlebih dalam menjajaki pasar internasional.

"Belajar terutama dalam hal analisis interest-nya pasar Singapura seperti apa sih, lalu apa yang bisa kami (Surin) hadirkan untuk bisa dapat berkembang disini (Singapura)," imbuh Surin Huang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading