Sukses

Entertainment

Harry Styles Umumkan Jadwal Love On Tour Asia, Berapa Harga Tiketnya?

Fimela.com, Jakarta Harry Styles melanjutkan rangkaian tur konsernya bertajuk Love On Tour di region Asia. Beberapa negara bakal dikunjungi mantan personel One Direction tersebut di awal 2023 mendatang.

Sayangnya Indonesia tak termasuk di negara yang akan dikunjungi Harry di turnya kali ini. Alternatifnya, fans di Tanah Air bisa menyaksikan aksi panggung live pelantun As It Was ini di negara tetangga.

Sebelum ke Asia, Harry Styles dijadwalkan tampil di Australia dan New Zealanda. Beberapa kota yang dikunjungi antara lain Sydney, Melbourne, Gold Coast dan Auckland. 

Reaksi Fans Indonesia

Para fans di Tanah Air merasa kecewa karena Harry tak memasukkan Indonesia dalam daftar kunjungan tur. Padahal Jakarta sempat jadi tuan rumah On the Road Again Tour dari One Direction pada 2015 lalu.

Banyak yang berharap pemilik album Harry's House ini melirik Indonesia yang punya venue dan massa yang besar. Mau tak mau penonton dari Indonesia harus terbang ke negara-negara tetangga untuk merasakan atmosfer konser.

Berapa Harga Tiketnya?

Fans Indonesia bisa memilih antara Singapura, Manilla, Bangkok atau Australia. Di Singapura sendiri harga tiket dibuka mulai sekitar 1,4 juta rupiah hingga 5 jutaan. Secara akomodasi Singapura juga cukup terjangkau.

Selain harga, seatplan di Singapura juga sudah diunggah dan akan segera dibuka pnjualannya pada 17 dan 18 November 2022. Sementara di negara-negara Asia lain belum banyak informasi yang diungkap ke publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

Loading