Sukses

Fashion

Selain Harry Styles, Tampilan Florence Pugh Paling Ditunggu di Venice Film Festival dengan Gaun Celana Pendek

Fimela.com, Jakarta Setelah absen di sesi photo call, Florence Pugh akhirnya muncul di karpet merah premiere salah satu film yang paling banyak dibicarakan di Venice Film Festival berjudul 'Don't Worry Darling'. Di balik kisruh hubungan yang tidak baik dengan sang sutradara Olivia Wilde, Florence tampil memukau dengan gaun celana dari Valentino.

Kemewahan sekaligus kenyamanan menjadi satu dalam gaun hitam tulle tersebut. Di balik bodysuit yang nyaman, gaun bermotif glitter hitam yang dibordir dengan payet perak koleksi Valentino The Beginning memberi tampilan bling bling. 

Perpaduan ballgown dengan hotpants koleksi couture autumn/winter 2022 Valentino itu menjadi tampilan paling ditunggu dari Florence Pugh. Ia melengkapi gaun berpotongan off-the-shoulder-nya dengan sepatu bertali yang manis dan romantis.

Berpose Luwes di Karpet Merah

Perubahan gaya Pugh di karpet merah, benar-benar terlihat drastis dari tampilannya saat tiba di Venice dengan pakaian sampai aksesori serba-ungu. Set kemeja, celana, dan bralette berwarna ungu tersebut juga rilisan dari Valentino.

Ia pun langsung berpose dan membuat langkah terbaiknya di karpet merah dengan gaun yang menjuntai. Aksesori kalung dan antingnya membuat tampilan anggun dan mewah yang ikut menjadi pernyataan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Valentino (@maisonvalentino)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading