Sukses

Entertainment

Campur Aduk Perasaan Pevita Pearce Jelang Penayangan Film Sri Asih, Takut Kecewa Sampai Tak Buka Sosmed

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce mengaku sedang merasakan perasaan yang campur aduk. Hal itu terjadi usai film yang ia bintangi, Sri Asih akan naik ke layar bioskop dalam waktu dekat. Setelah sempat mengalami penundaan, film yang termasuk dalam Jagat Sinema Bumilangit itu mulai bisa disaksikan pada 17 November 2022.

Ditemui saat gala premier pada Selasa (15/11/2022), Pevita Pearce mengaku merasakan kepanikan yang tak biasa. Dikutip dari Kapanlagi, Pev mengaku sampai tak berani membuka sosial media dalam beberapa waktu belakangan.

"Aku sekarang cukup roller coaster. Dari dua hari lalu udah deg-degan dan mulai negative self talk. Aku sempet nggak lihat social media selama beberapa hari," kata Pevita Pearce di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Takut Kecewa

Tak sampai di situ, ketakutan yang lebih seram menurut Pevita Pearce yaitu perasaan takut mengecewakan. Terlebih, jelang penayangannya, Pev mengaku belum berkesempatan untuk menyaksikan film Sri Asih secara menyeluruh. Ia takut tampil mengecewakan di tengah ekspektasi publik yang tinggi untuk perannya.

"Karena aku belum lihat filmnya, jadi belum bisa menilai diri aku sendiri. Karena menurut aku, rasa kekecewaan yang datang dari diri sendiri itu yang paling menyeramkan. Jadi aku ngerasa harus nonton dulu dan lihat dulu," terangnya.

Beri yang Terbaik

Namun, terlepas dari segala ketakutan yang kini dirasa, Pevita mengaku yakin jika film garapan Upi itu bisa meninggalkan kesan yang baik untuk para penonton. Setidaknya, Pev menegaskan jika dirinya sudah memberikan yang terbaik yang ada dari dirinya untuk peran tersebut.

"Tetapi aku tahu di sini aku telah memberikan keringat, darah, dan airmata. Mudah-mudahan semua tervisualisasikan dengan baik," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading