Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Rayakan Ultah ke-30, Netizen Malah Heboh

Fimela.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan oleh Pevita Pearce. Pemeran cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sebagaimana diketahui, pemilik nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce lahir pada 6 Oktober 1992 di Jakarta.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, Pevita Pearce tampak sendiri ketika melakukan tiup lilin pada kue ulang tahunnya. Sementara di belakangnya terlihat balon dengan angka 30 dan juga yang berwarna-warni.

"Thank you, Me," ujar Pevita Pearce di laman Instagramnya, pevpearce, baru-baru ini.

Banjir Selamat dari Artis

Beberapa teman artis yang memiliki hubungan baik dengan Pevita Pearce pun mengucapkan selamat di kolom komentar unggahannya. Mereka mendoakan yang terbaik untuk pemeran film Sri Asih itu.

"Happy Bday my idol , wish you all the best," tutur Melly Goeslaw lewat akun Instagram terverifikasinya, melly_goeslaw.

Selain Melly Goeslaw, ada juga Rossa, Wulan Guritno, Prilly Latuconsina, Patricia Gouw, Rima Melati, dan banyak lagi lainnya.

Netizen Heboh

Sementara itu, netizen yang mengetahui bahwa Pevita Pearce sekarang ini sudah berusia 30 tahun, langsung heboh. Banyak pembahasan yang dilakukan oleh mereka di kolom komentar, termasuk mengenai pernikahan.

"Cewe yang umur 24 pada uring uringan minta di nikahin yang masih jomblo uring uringan pada bedo’a minta pacar, nih lo liat pevita 30 masih," ujar akun bernama santuyfirgicloud.

"Kalian liat kan angka itu? Berarti hidup kita masii aman mentemen:)," ujar akun bernama kurniapramayuda.

Tak hanya soal pernikahan, usia Pevita pun menarik perhatian beberapa netizen lainnya. "Saya kira umur 25an loh kak pev ,awet muda ya ❤️ happy birthday 30 year my idol," ucap akun rexyhm_.

"30 thn tapi masih sprt anak SMA," imbuh akun bernama ami.ummihamzah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Loading