Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Disebut Menanggung Banyak Cicilan Akibat Tuntutan Gaya Hidup Mewah Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan publik meski kasus KDRT yang sempat terjadi sudah selesai dengan kata damai. Belakangan, keduanya dikabarkan mengalami kebangkrutan akibat minimnya pekerjaan yang masuk usai kembali tinggal bersama. Terlebih, Lesti dan Billar pun dikabarkan punya banyak cicilan yang harus dibayarkan.

Memang, pasca menikah kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi perhatian dengan segala kemewahan yang ditunjukkan. Dikutip dari Insertlive, salah satu mantan karyawan Lesti dan Billar pun membongkar segala kemewahan yang ada merupakan hasil dari cicilan Rizky Billar yang beberapa diantaranya harus ikut ditanggung Lesti Kejora.

"Si Billar ini banyak sekali kreditnya. Kredit rumah mewah, mobil mewah. Yang bayar siapa? Yang bayar ya Mbak L. Mbak L kan jobnya sangat banyak, jadi kalau cerai ya sudah pasti ekonomi Billar bakal goyah," kata mantan karyawan Rizky Billar di Channel YouTube Gaji YouTuber.

Banyak

Sumber yang lain, Satria Mulia dilihat dari unggahan TikTok embun2508 pun membeberkan beberapa nominal yang harus dibayarkan setiap bulannya guna menunjang kehidupan mewah Lesti dan Rizky Billar selama bersama. Angka tersebut terbilang banyak untuk membayarkan cicilan seperti mobil mewah atau tas branded yang dimiliki keduanya.

"Rumahnya masih ngontrak. Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton 10 per bulan. Apa nggak banyak utangnya? Pembantunya aja udah bocorin kan utangnya banyak," kata Satria Mulia.

Tuntutan

Lebih lanjut, Satria Mulia menduga utang cicilan yang harus ditanggung keduanya saat tak terlepas dari tuntutan gaya hidup. Ia menyebut, Rizky Billar berusaha bergaya hidup mewah seperti selebritas papan atas dengan membebankan sebagian besar cicilan pada Lesti Kejora.

"Dulu kayaknya sebelum menikah si Les ini penampilannya sederhana deh. Pas menikah dikit-dikit Gucci, dikit-dikit Louis Vuitton. Ini kayaknya suaminya yang nuntut dikit-dikit beli ini beli itu, eh ternyata yang bayar bininya semua," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading