Sukses

Entertainment

Marshanda Tidak Mau Posesif pada Pasangan, Kapok karena Sang Mantan

Fimela.com, Jakarta Marshanda mengungkapkan bahwa ia tidak lagi tertarik untuk menjadi posesif pada pasangannya. Hal ini disebabkan oleh pengalamannya ketika menjalin hubungan asmara di bangku SMA. 

Ia menceritakan bahwa hubungannya itu tidak berjalan baik dan menimbulkan kesan pahit karena sang mantan kekasih memiliki sifat buruk. 

"Dulunya gue cemburuan banget, trus gue ketemu satu, ini dulu ya, dulu banget pas SMA. Ketemu satu pacar yang gila, breng*** banget! Jadinya gue tuh cemburuan terus kan, dan dia nih pokoknya flirting mulu sama cewek, trus akhirnya, gue posesif sama dia," ujar Marshanda dalam video di kanal Youtube KUY Entertainment (15/11/2022). 

 

 

Trauma

Ibu satu anak itu kemudian menceritakan bahwa sikap posesifnya ini tidak diindahkan oleh sang mantan. Malahan, ia menjadi semakin parah. Hal ini pun membuatnya merasa kecewa dan tidak lagi ingin bersikap posesif pada pasangannya kelak. 

"Karena gue posesif, dia makin kurang ajar, makin rese. Sampai akhirnya gue trauma menjadi posesif dan trauma menjadi cemburuan. Akhirnya gue jadi the opposite, sebaliknya," ceritanya. 

Rahasia

Mendengar penuturan itu, Enzy Storia dan Onad dibuat penasaran akan tipe interaksi Marshanda dalam hubungannya setelah itu. Marshanda mengaku, bukannya tidak merasa cemburu sama sekali, tetapi ia lebih santai ketika memandang hubungannya kini. 

"Trus, kamu termasuk yang (jadi) cuek kalau misalkan berpasangan?" tanya Enzy. 

"Iya, santai aja. Ada sih cemburu dikit, tapi dirahasiain," jawab Marshanda diikuti gelak tawa mereka bertiga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading