Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-46, Sule Mendapat Hadiah Mobil dari Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Sule merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Pria kelahiran 15 November 2022 itu mendapat kejuatan dari buah hatinya dan manajemen.

Pemilik nama Sutisna ini mengaku mendapat banyak kejutan dari anak-anaknya. "Ada banyak, alhamdulillah. Banyaklah. Nggak bisa diceritain lah saking banyaknya, alhamdulillah," ujar Sule seperti yang dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Selasa (15/11/2022).

Di usianya yang sudah 46 tahun, Sule mengaku menikmati kehidupan yang dijalaninya. "Gimana lagi, yang penting kita masih bisa bernapas, bisa menghidupi keluarga, anak-anak," lanjutnya.

Bersyukur

Bagi Sule, momen ulang tahun menjadikan dirinya terus bersyukur dengan semua yang sudah didapatnya selama ini. Apalagi buah hatinya sudah tumbuh dewasa dan masih diberi kemudahan untuk mencari rezeki.

"Tinggal mensyukuri sekarang," sambung Sule.

Mobil

Pada momen spesial itu, Sule mendapat kado dari putra sulungnya, Rizky Febian. Akan tetapi, Sule tak mau menyebutkan jenis mobil yang didapat dari Rizky Febian.

"Saya tidak pernah minta kado sama anak-anak. Kalau kado mah udah duluan. Saya dikasih mobil sama Iky (sapaan Rizky Febian -red). Enggak usah disebutin (jenisnya) ntar riya lagi. Kan aneh-aneh netizen zaman sekarang mah, disebutin salah enggak disebutin salah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading