Sukses

Entertainment

Seorang Ibu Jajan di Warung Makan Tamara Bleszynski, Peluk Sang Artis Sambil Nangis

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Tamara Bleszynski sibuk dengan bisnis warung makan di Bali bernama Teh Manis. Ia pun selalu melakukan sebagian besar yang terkait dengan warungnya sendiri. Semisal ketika belanja bahan makanan di pasar tradisional.

Tamara juga sering menemui pengunjung warung makannya tersebut, secara langsung dari meja ke meja dan mengucapkan terima kasih. Seperti belum lama ini, ia yang melakukan kebiasaannya menemui pelanggan, dibuat terharu.

"Hari Ini aku dibuat terharu oleh seorang ibu yg baik hati. Beliau dtg utk makan di Teh Manis bersama keluarga, ketika melihatku beliau lgs memeluku sambil menangis karena bisa bertemu dgnku," ujar Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Ikut Nangis

Mendapatkan perhatian yang begitu baik dari seorang ibu yang merupakan penggemarnya, Tamara pun luluh hatinya. Ia juga ikut menangis bersamanya. Tamara merasa mendapatkan kasih sayang yang sangat berarti baginya.

"Aku pun terharu dan menangis. Terima kasih tak terhingga atas kasihnya. Segala lelah dan capekku yg bekerja keras dr pagi hingga malam, hilang seketika…," ujar Tamara.

"Karena ku tau Kasihmu memberikan aku support dan semangat. Terima kasih yah..Akan aku ingat selalu moment berharga ini," paparnya.

Ucap Terima Kasih

Meski selama ini Tamara Bleszynski banyak mendapatkan ujian dari netizen, namun tak sedikit pula penggemar yang terus memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih jg ku ucapkan kepada semua yg sdh datang ke Teh Manis dan semua yg sdh memberikan aku Doa, support dan semangatnya," ucap Tamara.

Tamara juga memanjatkan doa kepada para penggemrnya. "Semoga semua kebaikan jg utk teman2. Terima kasih atas Cinta yg luar biasa ini. Love ❤️," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading