Sukses

Entertainment

Kecewa dengan Maia Estianty, Pinkan Mambo Sebut RATU tak Akan Besar Tanpanya

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo ternyata menyimpan sebuah hubungan yang kurang baik dengan Maia Estianty. Pinkan yang sedianya sudah menyimpan rapat masalah dan ingin memperbaiki hubungan dengan Maia, ternyata justru sebaliknya.

Hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty nampaknya tengah kurang baik usai membuat konten podcast beberapa waktu lalu. Pinkan merasa dijelek-jelekan oleh mantan rekan duetnya di grup musik RATU tersebut.

"Maia salah main sama Pinkan, Pinkan udah berubah. Nah, makanya jadi orang jangan tolol, jadi kalau misalkan dijahatin, enggak suka bilang. Yang tolol yang ngomong di vlog, maksudnya enggak baik lah kayak gitu, masa orang kaya begitu," kata Pinkan di Studio 41, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Peran di RATU

Pinkan dalam pernyataannya mengatakan bahwa seharusnya mantan istri Ahmad Dhani itu berterima kasih kepadanya. Karena menurutnya, ia memiliki peran besar dalam membesarkan grup RATU, sampai berjaya di masa lalu.

Ia yang akhirnya hengkang dan digantikan oleh Mulan Jameela kala itu, tak lalu harus dijelekkan ataupun disalahkan. Pinkan menuntut Maia agar jangan 'play victim' terhadap dirinya.

"Gue mah emang punya prestasi yang bagus, maksudnya RATU kalau nggak ada aku juga enggK besar. Harusnya berterimakasih lah sama aku, kalau ratunya besar. Jangan play victim sama orang," katanya.

Umbar Kecewa

Pinkan sepertinya sudah lama memendam kekesalannya kepada ibunda Al, El, dan Dul tersebut. Namun, tak seperti dulu ketika dirinya mau dijelekkan, sekarang Pinkan sudah tak mau lagi. Namun, di sisi lain dirinya akan meminta maaf jika salah.

"Belasan tahun aku pendam, cuma pinkan yang sekarang nggak goblok kaya dulu. Kalau kamu jabarin aku, aku nggak tuntut. Kalau aku salah aku mohon maaf, tapi jangan jelekin orang ya Maia Estianty," ucap Pinkan.

Lebih Baik Lagi

Pinkan berharap jika Maia untuk ke depannya bisa bersikap lebih baik dan elegan lagi. Tidak menjelekkan orang lain, menurut Pinkan adalah salah satunya. Karena sebagai orang yang berada di kalangan atas, perilaku harus dijaga.

"Nggak ada bunda-bunda, Maia aja udah. Padahal sama-sama manusia. Kamu orang kaya, sikap harus kaya orang kaya juga," papar Pinkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading