Sukses

Entertainment

Mayangsari Berbagi Tips Agar Suami tak Diambil Pelakor, Justru Panen Hujatan

Fimela.com, Jakarta Mayangsari kembali jadi sorotan publik lantaran berbagi tips agar suami tidak diambil perempuan lain. Menurutnya, cara tersebut ampuh dilakukan dia selama menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Hal itu diungkapkan Mayangsari saat menjadi bintang tamu di podcast Ashanty beberapa waktu lalu. Awalnya, istri Anang Hermansyah itu bertanya mengenai tips Mayangsari agar Bambang Trihatmodjo tidak selingkuh.

"Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," kata Mayangsari.

Himbau tak Boleh Malas Berdandan

Lebih lanjut, Mayangsari mengatakan para istri yang malas berdandan tidak seharusnya protes jika sang suami melihat perempuan lain yang lebih menarik di luar rumah. 

"Rata-rata katanya perempuan begitu, nggak gue kalo keluar baru pergi salah banget. Tapi kalau giliran lakinya lihat yang lain nggak rela. Nggak fair. Kenapa kita mau pas pergi bisa dandan cantik mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah," sambungnya lagi.

Mayangsari juga mengatakan seharusnya perempuan selalu tampil memesona di depan suami kapan pun dan di mana pun. Karena dengan itulah, suami akan lebih setia. 

"Kita cantik hidup lebih berwarna. Jadi suami mikir kalau lihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," bebernya.

Panen Hujatan

Video tersebut kembali diunggah akun gosip. Netizen pun langsung menghujat Mayangsari. Seperti diketahui Mayangsari sempat disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Di mana saat itu, Bambang masih menikah dengan Halimah Agustina Kamil. 

"Si ibu yang ono lebih cantik dan wangi dari mbaknya yang dulu belum apa-apa. Sedikit amnesia si mba," kata netizen. "Dikata bini lakinya dulu bau? Jarang mandi? Lawak ah mba Mayang," kata netizen lain. "Bu Halimah lebih cantik dari situ. Dia mukanya aja bule, jangan cuma muka yang dicantikin, tapi akhlak juga harus di upgrade," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading