Sukses

Entertainment

Sisca Kohl Beberkan Alasan Belum Sempat Spill Foto Pernikahan, Masih Diedit

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit memang sempat bocor ke publik, lantaran foto jadwal pemberkatannya di gereja viral beredar dan dalam video tersebut menikah pada bulan Oktober yang lalu. 

Baru-baru ini Sisca Kohl memberikan klarifikasi mengenai pernikahan tersebut dan alasan belum memposting foto pernikahan. Video klarifikasi itu diunggah di akun YouTube milik Sisca Kohl sendiri.

Dalam video tersebut terlihat Sisca Kohl menggunakan kaos berwarna hitam dan Jess No Limit menggunakan kaos berwarna putih. Mereka berdua duduk didalam mobil sambil membuat sebuah vlog tentang ‘A Day My Life With My Hubby, Jess No Limit’.

Masih Diedit

Sisca Kohl yang membaca komentar netizen mengenai permintaan spill foto nikahnya, ia memberikan penjelasan alasan belum memposting foto tersebut. Pasalnya, foto masih dalam proses diedit.

"Aku baca komen kalian kayak 'minimal spill foto nikahnya dong'. Masih diedit ya, mohon bersabar ya," ujar Sisca di YouTube Sisca Kohl.

Meminta Maaf

Lebih lanjut, Sisca Kohl meminta maaf belum sempat spill foto dan video nikah. Ia juga meminta netizen untuk sabar menunggu hasil editannya.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya,” ujar Sisca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading