Sukses

Entertainment

Ify Alyssa Gelar Pelita Lara Tour di 4 Kota, Wujudkan Mimpi yang Sempat Tertunda

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun 2022 Ify Alyssa menggelar rangkaian tur untuk album solo miliknya bertajuk Pelita Lara. Setelah dirilis 2020 lalu, album ini akan disajikan dalam sebuah show dengan konsep intimate di hadapan penggemar.

Pelita Lara Tour akan menyambangi empat kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan akan ditutup di Jakarta. Setiap kota akan diberikan experience tersendiri oleh Ify.

"Setiap kota ada konsep dan experience-nya sendiri. Di Jakarta nanti akan full band, tapi di kota lain hanya ada aku dan piano, karena sebenarnya suasana intimate itu yang kebayang pas aku bikin album Pelita Lara," kata Ify Alyssa di sesi FIMELA FameTalks belum lama ini. 

Bandung Jadi Pembuka

Tur ini menjadi sesuatu yang spesial bagi Ify karena semua aspeknya terasa personal. Mulai dari setlist, aransemen hingga pemilihan venue dilakukan secara mandiri olehnya.

Ify akan memulai tur Pelita Lara di Bandung pada 19 November 2022 besok. Selain seluruh track dari album Pelita Lara, ia juga akan memberikan kejutan-kejutan menarik untuk pendengar.

Yang pasti tur ini menjadi sebuah mimpi yang ingin ia wujudkan sebelum melangkah ke karya baru berikutnya. "Aku ingin menampilkan album aku langsung ke pendengar sih, karena setelah rilis album 2020 rasanya kurang afdol kalau belum tur. Kemarin sempat showcase virtual tapi rasanya beda banget, jadi seneng banget akhirnya bisa ketemu langsung," tambahnya.

Antusiasme Pendengar

Jakarta bakal menjadi kota penutup tur Pelita Lara dari Ify Alyssa. Antusiasme pendengar di Jakarta terbilang luar biasa, karena tiket sudah terjual habis tak lama setelah penjualan dibuka.

Tur ini juga akan menjadi jembatan menuju karya-karya baru Ify Alyssa sebagai penyanyi solo. Ia membocorkan, rencana rilis single baru akan hadir di awal tahun 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading