Sukses

Entertainment

Bermain Rintik Di Musim Hujan, Album Kolaborasi HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga yang Hadir Bawa Ketenangan

Fimela.com, Jakarta HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga, para musisi populer tanah air ini hadir dengan karya apik dalam album bertajuk Bermain Rintik di Musim Hujan.

Album yang sudah dapat dinikmati di platform musik digital sejak 19 Agustus 2022 itu hadir dengan delapan lagu yang terdiri dari enam lagu berlirik dan dua lagu instrumental. Lagu-lagu yang hadir dalam nuansa musik akustik ini, mengajak para pendengarnya beristirahat sejenak, menerima, dan berdamai dengan berbagai macam proses hidup manusia.

"Walau ramainya kolaborator di album ini, tapi semua pesan nya tetap terasa sangat personal. Menurut saya Bermain Rintik di Musim Hujan sangat pas menemani teman-teman yang sedang capek dan gundah. Semoga bisa membawa senyum ke pendengarnya," ujar Ilham HIVI! dalam rilis yang diterima Fimela, Senin (22/8/2022).

Awal

Bicara soal kolaborasi para musisi muda ini, semua berawal dari proyek kolaborasi tiga video musik. Menariknya, proyek tersebut justru berlanjut hingga melahirkan album Bermain Rintik di Musim Hujan.

“Excited dengan project ini yang awalnya hanya bertujuan untuk membuat 3 music video kolaborasi, namun ternyata dapat berkembang menjadi sebuah album. Semua musisi yang ada di sini adalah musisi favorit gue. Semoga yang mendengarkan bisa merasakan kombinasi dari karakter bermusik kami masing-masing!” ujar Gerald Situmorang.

Album yang digarap di masa pandemi ini pun penuh dengan beragam tantangan, namun energi dari 4 entitas ini telah berhasil melahirkan sebuah karya yang penuh akan alunan lagu manis.

Intimate Showcase

Seiring dirilisnya album kolaborasi Bemain di Rintik Hujan, HIVI!, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, dan Sri Hanuraga pun akan menggelar intimate showcase di Jakarta pada30 Agustus 2022, dan Surabaya, 1 September 2022. Showcase tersebut juga digelar untuk merayakan perilisan album sekaligus melepas rindu dengan para pendengar.

“Kami merasa lagu lagu di album Bermain Rintik di Musim Hujan akan sangat syahdu dibawakan dengan setting intimate yang merangkul. Super excited untuk bertemu teman-teman di Jakarta dan Surabaya dan memperkenalkan karya kami ini. Selain lagu-lagu di album, kita juga akan membawakan karya-karya kami yang terdahulu dengan nafas aransemen yang berbeda," jelas Neida HIVI!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading