Sukses

Entertainment

Kolaborasi LaleIlmanino Rayakan Hari Bumi Bersama HIVI!, Chicco Jerikho dan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Diperayaan Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2022, trio komposer LaleIlmanino mengajak grup musik HIVI!, Chicco Jerikho dan Sheila Dara menjadi bagian dari kolaborasi lagu “Dengar Alam Bernyanyi”.

Dengan kesadaran kondisi bumi saat ini dan tujuan meningkatkan kepedulian akan Bumi, LaleIlmanino mengajak masyarakat yang lebih luas dengan musik mereka. Hal ini pun diterima dan disambut baik oleh HIVI! juga Chicco Jerikho dan Sheila Dara, yang terlibat di pengerjaan lagu ini.

Terkait kolaborasi tersebut, Chicco Jerikho menyatakan bahwa sudah saatnya kita sebagai manusia harus bergerak untuk menyadarkan dan peduli dengan bumi.

Langkah Nyata

Selain membangun kesadaran, menyelamatkan ekositem juga menjadi tujuan besar yang harus dilakukan bersama.

“Hal yang bisa kita lakukan bisa dari sesuatu yang sederhana, stop pakai kantong plastik dan membawa tas belanja sendiri, bawa botol minum sendiri. Banyak cara yang tersedia, tinggal apakah kita nya mau apa engga" ujar Febrian HIVI!.

Sedangkan menurut Neida, vokalis HIVI!, Hari Bumi adalah sebuah hari yang spesial. Manusia sudah mengambil banyak hal dari bumi, dan ini adalah saat untuk manusia memberikan apa yang kita diberikan kepada bumi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading