Sukses

Entertainment

Pegang Cangkul di Antara Puing Rumahnya, Wika Salim Curhat Sampai Nangis

Fimela.com, Jakarta Wika Salim tampak berada di salah satu bagian rumahnya. Ia berdiri di antara puing rerntuhan tembok rumahnya tersebut. Pedangdut yang banyak diidolakan kaum Adam tersebut mencurahkan isi hatinya sembari menangis haru.

"Iya ini cuma pencitraan aja fotonya* hihiBtw boleh dong ya sesekali pengen cerita di feed. Sebenernya selalu ragu utk bagiin moment ini ke orang banyak," kata Wika Salim di laman Instagramnya, wikasalim, baru-baru ini.

"Dan emg krna aku juga bkn tipe orang yg selalu share smua ttg khdpn pribadi,tapi dimoment ini ak pgn bgt cerita aja wlpn ya itu tadi mgkn g penting utk org lain," sambung Wika Salim.

Rumah Baru

Ternyata, bukan rumah Wika Salim yang mengalami kerusakan, tetapi dirinya tengah membangun rumah baru. Hal itu pula yang membuatnya berkaca-kaca kala menuliskan kisahnya bisa mendirikan rumahnya sendiri.

"Jadi gini, hari ini plg dari Surabaya aku langsung mampir ke *rumah baru aku*huhuhu🥹ngetiknya sambil berkaca-kaca. Masih ga nyangka aja, akhirnya aku bisa sampai di titik ini," paparnya.

Sebagai seorang perempuan, Wika Salim merasa sangat bangga. "Ngerasa bangga banget sama diri sendiri, bisa sampe di titik ini, dengan segala macam ujian dan nikmat dariNya," lanjutnya.

Nyicil Nabung

Wika Salim memang patut berbangga karena rumahnya ini merupakan hasil jerih payahnya selama ini bekerja di industri hiburan. Ia yang tadinya tidak mengetahui bisa memiliki rumah impian, ternyata dimudahkan.

"Bisa punya rumah sendiri, nabung dari setiap hasil kerja.. alhamdulillah hasil sendiri sampe keringet bercucuran dari ujung rambut ke ujung kaki. Hal yang tadinya aku sendiri gak tau kapan akan terwujud, ternyata Allah kabulin di akhir tahun ini," sambungnya.

Ia menegaskan bahwa selama ini tak ada yang pernah instan terjadi. Yang ada hanyalah perjuangan keras. "Ga ada yang instan, prosesnya panjang bgt bisa sampe disini. Bukan setahun dua tahun. Di 4thn lalu cuma pny uang 15juta, harus brgkt kerja stiap hari naik taksi. Selalu sendirian krna belum punya tim dan belum mampu untuk gaji orang .tp alhamdulillah trnyata aku bisa lewatin smuanya," paparnya.

Kerja Keras

Selama beberapa tahun terakhir, paras Wika Salim memang banyak wara-wiri di televisi. ia juga kerap mengunggah beberapa penampilan off air di berbagai tempat. Ternyata, ia memang bekerja keras demi tujuannya.

"Ya krna aku selalu jadi penguat diri sendiri,,Kerja terus ga inget dan gak mikir sm yg namanya capek,, yg penting ada pemasukan. Smpe akhirnya semuanya terasa semakin membaik. Allah ksh terus kejutan2 yang aku sendiri ga pernah nyangka. Meskipun selalu diselipinnya ujian2, tapi aku yakin itu cara Allah utk aku naik kelas," ucapnya.

Wika juga mendoakan semuanya supaya dimudahkan dalam perjuangannya, mendapatkan kesehatan dan terus bersyukur atas pendapatan yang ada. "Inget ya kita ini berharga,jangan pernah merendahkan dan mengecilkan diri kita sendiri," tuturnya.

"Jangan pernah iri dengan keberhasilan oranglain apalagi itu orang terdekat kita. Tapi jadikan itu motivasi utk kita bsa juga jdi lebih baik. Buang segala bentuk penyakit hati ya gais. Karena cuma pecundang yang tersenyum di depan kita tapi menerkam di belakang..aaww," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading