Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Datang ke Perayaan Ulang Tahun Sule, Sikap Mahalini Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Komedian dan presenter, Sule, baru saja merayakan ulang tahun bersama keluarganya di sebuah restoran. Dalam perayaan itu, mantan istrinya, Nathalie Holscher, serta anak mereka, Adzam, turut hadir memeriahkan acara. 

Nathalie dan Adzam datang didampingi oleh kekasih baru Nathalie, Fariz. Selain itu, ada pula kekasih Rizky Febian, Mahalini dan kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa. 

Kedatangan Nathalie tentu saja menjadi sorotan publik, pun reaksi dan sikap Mahalini ketika bertemu mantan ibu tiri pacarnya itu. 

Tidak Sopan

Ketika melihat Adzam dan Nathalie datang, suasana memang tampak sedikit canggung. Keadaan baru mulai mencair setelah Putri Delina mendekati sang ayah dan menyapa Adzam. Ia langsung berdiri untuk memberi salam dan mencium tangan Nathalie. 

Begitu pun dengan Rizky Febian. Hal ini tentu saja membuat adem netizen, mengingat hubungan Nathalie dan keluarga Sule tidak begitu baik pasca perceraian. 

Sayangnya, beberapa netizen menemukan sikap Mahalini yang kurang menyenangkan. Ia hanya menoleh dan menyalami ibu satu anak itu dalam posisi duduk, alih-alih berdiri seperti Rizky dan Putri. 

Sayang

Sikap itu pun dinilai tidak sopan dan disayangkan oleh netizen. Apalagi, hubungan Nathalie dan Mahalini terbilang dekat sebelum proses perceraiannya dengan Sule. 

"Teringat dulu Mahalini akrab banget dengan Nathalie, dikit-dikit meluk Bundanya. Eh, sekarang, salam saja dia nggak mau berdiri. Manusia memang gampang berubah ya," ungkap salah satu netizen. 

"Kalau aku jadi Mahalini, setidaknya berdirilah, temani Bunda Nathalie. Yang bermasalah kan keluarga mereka, kita belum jadi apa-apa, jadi seharusnya tetap bisa merangkul," tulis lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading