Sukses

Entertainment

Wajah Keisya Levronka Tampil di Billboard NYC Time Square, Speechless

Fimela.com, Jakarta Nama Keisya Levronka dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh pada 2019-2020 silam. Setelah sempat beberapa kali gagal menyanyikan lagunya sendiri ‘Tak Ingin Usai’, kini dirinya tengah berbahagia.

Keisya Levronka berhasil menuai prestasi lantaran lagunya telah didengarkan sebanyak 100 juta kali di platfrom musik Spotify. Keberhasilannya tersebut membuat wajah dari penyanyi 19 tahun itu terpampang di billboard New York Time Square.

Dalam unggahan di Instagram, Keisya memamerkan foto wajah dirinya saat muncul di billboard tersebut. Melihat hal tersebut, penyanyi kelahiran 2003 itu sangat bangga dan bahagia.

"NYC Time Square Billboard! speechless. apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify," ungkap Keisya Levronka pada unggahannya. 

Indah Pada Waktunya

Keberhasilannya tersebut tentunya didapatkan dengan cara yang tidak mudah butuh kerja keras. Keisya Levronka juga sempat mendapatkan hujatan dari netizen lantaran dianggap gagal dalam membawakan lagunya sendiri.

"Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu. i've lost count of times but i didn't drown, i'm still here, and still fighting," jelas Keisya Levronka.

Inspirasi

Keisya juga menuliskan bahwa pencapaian ini bisa menjadi inspirasi semua perempuan di Indonesia. Ia juga berpesan untuk bisa menerima kekurangan diri sendiri dan tetap semangat.

"Semoga bisa menjadi inspirasi, khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi, dan menerima kekurangan diri sendiri. Keep fighting through those bad days, you are stronger than you realize," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading