Sukses

Entertainment

Febby Rastanty Unggah Foto Bareng Verrell Bramasta, Didoakan Berjodoh

Fimela.com, Jakarta Febby Rastanty kembali jadi sorotan publik setelah mengunggah foto kebersamaannya dengan Verrell Bramasta di akun instagram, Jumat (18/11/2022). Terdapat tiga foto yang diunggah Febby ketika bersama anak Venna Melinda itu.

Dalam foto tersebut, Febby terlihat cantik dan seksi mengenakan blazer abu-abu yang dipadu dengan korset hitam. Sedangkan Verrell Bramasta mengenakan jaket berbulu tanpa dalaman dan memperlihatkan perutnya yang berotot.

Dari ketiga foto, terdapat satu potret yang mana mereka terlihat begitu mesra. Di situ, Febby Rastanty mendekap Verrell Bramasta dari belakang.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Febby Rastanty mengaku sahabat dari Verrell Bramasta. "Caption tentang pertemanan terbaik apa ya yang pas untuk foto ini di instagram," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Verrell lalu membalasnya dengan lirik lagu Zigaz berjudul Sahabat Jadi Cinta. "Mungkin cobaan untuk persahabatan, atau mungkin sebuah takdir Tuhan," balas Verrell Bramasta.

Didoakan Jodoh

Foto tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menyebut kalau Verrell Bramasta dan Febby Rastanty memiliki kemiripan wajah hingga didoakan berjodoh. 

 

"Semoga jodoh yah kalian, serasi banget," kata netizen. "Semoga Berjodoh Dunia akhirat @bramastavrl @febbyrastanty," timpal netizen lainnya. "berarti ceritanya ini sahabat jadi cinta ya bang," kata netizen lain. "Mirip wajahnya, takdir kali mas," ujar netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading