Sukses

Entertainment

Iwan Fals Kolaborasi dengan Anak di Konser Iwan Fals & Band

Fimela.com, Jakarta Telah 40 tahun berkarya, Iwan Fals & Band tentunya telah memberikan kontribusi yang besar kepada industri musik Indonesia. Kembali, Iwan Fals bakal menghadirkan panggung konser musik nan fenomenal bersama bandnya dalam Konser Iwan Fals & Band.

Mereka akan kembali menghidupkan lagu–lagu hits yang mencuri hati para penikmat musik Indonesia sekaligus melepas rindu bagi para penggemar setia Iwan Fals & Band. Menjadi spesial karena salah satu personil band Iwan Fals adalah anaknya sendiri.

"Setiap hari kita istimewa dan spesial, kalau tidak lemes juga. Tapi karena lagu-lagu seperti biasa sekarang saya dan band yang drummernya anak saya. Dia memilih musik sebagai jalan hidup bagi saya itu spesial banget," kata iwan Fals kepada awak media, baru-baru ini.

Kolaborasi Lain

Dilaksanakan di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi hari Sabtu 19 November dan disiarkan secara langsung pada jam 7 malam di GTV, Konser Iwan Fals & Band juga menyuguhkan kolaborasi dengan musisi–musisi lintas generasi.

Di antaranya seperti Iis Dahlia, Rafi Galsa, Azmy Z, Melly Mono, Richie, Dara FU, Trio Macan, Sheryl Sheinafia hingga Budi Cilok. Para musisi papan atas ini pun siap menghadirkan panggung hiburan dengan alunan music menghentak, vokal penuh energi dan tentunya aksi panggung total.

Acara Puncak

Konser Iwan Fals & Band ini merupakan perayaan puncak GTV Love Bandung, setelah sebelumnya perayaan serupa sukses digelar di jember dan Surabaya. Konser Iwan Fals & Band dipandu langsung oleh host berpengalaman, Robby Purba, Robby & Natasha Shine.

Iwan Fals sendiri sudah mempersiapkan segala hal yang berhubungan dengan penampilannya, seperti lagu-lagu yang bakal dibawakan sampai bagaimana penampilan kolaborasinya dengan para penampil lainnya.

"Tentunya apa yang pas untuk acara besok,” ungkap Iwan Fals saat preskon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading